oleh

Maknai Ramadhan, Alfamidi Berbagi Paket Sembako Gratis kepada Masyarakat di Pasangkayu

Secara simbolis ada penandatanganan surat pada prosesi penyerahan paket sembako gratis dari Alfamidi Branch Palu dengan Pemda Pasangkayu.(F-dok.nila

SULTENGMEMBANGUN.COM, SULBAR Pasangkayu – Di bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah, Alfamidi melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi sembako gratis kepada masyarakat di daerah Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan ini merupakam bentuk kepedulian dari pihak Alfamidi Branch Palu kepada masyarakat. Pembagian paket sembako gratis yang dilaksanakan Rabu (27/03/2024) ini berlangsung aman.

Mewakili Alfamidi Branch Palu, Agung Prasetyo selaku Corporate Communication Spesialist didampingi Fajar Kurniawan Area Manager menyerahkan bantuan paket sembako gratis tersebut kepada Dinas Perekonomian Pasangkayu. Yang kemudian akan disalurkan ke masyarakat setempat. Penyerahan bantuan itu diterima langsung oleh Abdul Kahar, Kepala Dinas Perekonomian Kabupaten Pasangkayu dan turut disaksikan oleh sejumlah ASN di wilayah kerja Pemkab Pasangkayu.

Pada kesemptan itu, Abdul Kahar menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Alfammidi yang telah berbagi kepada masyarakat melalui program sosialnya.

“Semoga saja, pemberian paket sembako gratis ini, pastinya nanti akan sangat bermanfaat untuk warga kami. Apalagi dengan adanya 8 toko Alfamidi disini, tentu sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari”, kata Abdul Kahar.

BACA JUGA  Kalan BPK RI Pemda Harus Pro Aktif dan Komprehensif

Selain sebagai bentuk pengabdian, dikatakannya kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin tahunan bagi Alfamidi dengan harapan bisa membantu mengurangi beban masyarakat menjelang perayaan lebaran khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kami dari pihak Alfamidi Branch Palu sangat senang bisa memberikan sumbangsih bagi warga sekitar. Semoga nanti ke depannya, bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi”, kata Agung.

Untuk selanjutnya, kata Abdul Kahar, paket sembako gratis ini akan langsung dikoordinasikan dengan dinas terkait untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.***

Komentar