oleh

Momentum Hari Kartini, Alfamidi Bagikan Sembako Gratis Kepada Sejumlah Petugas Kebersihan Wanita

Didampingi Lurah Birobuli, pihak Alfamidi menyerahkan paket sembako gratis kepada petugas padat karya kota palu.(dok.ist)

SULTENGMEMBANGUN.COM – PALU – PT Midi Utama Indonesia., Tbk atau Alfamidi Branch Palu, Sulawesi Tengah,
dalam rangka memperingati Hari Kartini dan mendukung program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat, melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada peserta padat karya di Kelurahan Birobuli Selatan dan Birobuli Utara. Acara ini dilaksanakan pada 21 April 2024.
Ini merupakan bentuk komitmen Alfamidi untuk berkontribusi dan mendukung program pemerintah kota palu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini diberikan dalam bentuk pendistribusian paket sembako kepada petugas Padat Karya dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu sebanyak 73 orang diantaranya 53 adalah perempuan. Paket sembako tersebut terdiri dari bahan-bahan pokok diberikan kepada petugas padat karya yang telah berkontribusi dalam kebersihan dan pemberdayaan lingkungan di wilayah setempat. “Kami percaya bahwa dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban hidup mereka, sekaligus menghormati semangat emansipasi yang telah diperjuangkan oleh R.A. Kartini terutama petugas kebersihan (Padat Karya) perempuan.” kata Riyadi, Area Manager.

BACA JUGA  BKKBN Harapkan Semua Program Pembangunan Harus Mengacu pada Kependudukan

Melalui kegiatan ini,diharap dapat memberikan dampak positif dan mendukung upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.***

Komentar