oleh

Perkuat Silaturahmi Pasca Idul Fitri, Alfamidi Branch Palu Gelar Halal Bihalal

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – PT Midi Utama Indonesia., Tbk atau Alfamidi cabang Kota Palu, Sulawesi Tengah, mengelar Halal Bihalal bersama seluruh karyawan usai lebaran Idul fitri 1445 H.

Halal Bihalal itu digelar di Kantor Alfamidi Branch Palu Jl. Karanja Lembah, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulteng, pada Senin (22/4/2024). Kegiatan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan terima kasih pihak alfamidi kepada karyawan karyawati yang dinilai sangat baik dan berprestasi dengan hadiah berupa kupon liburan ke Bali.

Branch Manager Alfamidi Branch Palu, Deny Firmanto, mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini mengangkat tema “Meraih Kemenangan Dengan Semangat Melayani”.

“Acara Halal Bihalal ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh karyawan Alfamidi Branch Palu,” ucap Deny saat memberikan sambutan.

Ia berharap, dengan pertemuan kali ini semua karyawan Alfamidi Branch Palu dapat menggapai misi dalam melampaui target yang ditentukan oleh perusahaan.

“Besar harapan saya selesai kegiatan ini mari kita bersama-sama bergandengan tanggan dalam memenuhi target penjualan yang sudah ditentukan oleh perusahaan,” katanya kepada seluruh karyawan yang hadir dalam Halal Bihalal.

BACA JUGA  Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar

Disela kegiatan ini juga ada pemberian bantuan operasional berupa santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Baitur Rahim.

Di kesempatan yang sama, Director Of Marcendaishe, Endang Mawarti, mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 2024 bagi seluruh karyawan yang merayakan.

“Tahun sebelumnya kita adakan buka bersama pada bulan Puasa Ramadhan, maka tahun ini syukur Alhamdulillah kita dapat bertemu dalam Halal Bihalal 1445 Hijriyah/2024 di Alfamidi Branch Palu dalam keadaan sehat,” tutur wanita yang kerap disapa Endang itu.

Pada kesempatan itu, Endang mengapresiasi kerja keras semua karyawan sehingga Alfamidi tetap dapat mencatatkan kinerja yang baik.

Ia mengungkapkan, saat ini sampai dengan bulan April, Alfamidi sudah membuka toko secara nasional dengan total karyawan 27.697 orang, Office 2.601 orang, Warehouse 3.024 orang, Toko 22.072 orang tersebar di 11 Cabang.

Selain itu, sebagai perusahaan yang juga menjunjung prinsip Fairness atau kesetaraan dalam Good Corporate Governance atau Tata Kelola Perusahaan yang baik, Alfamidi saat ini memiliki 9.714 karyawan perempuan, dan 20 persen nya sudah berada di posisi leader.

BACA JUGA  Rayakan Hari Konservasi, PT Vale Ajak Generasi Muda Luwu Timur Cintai Alam

Menurutnya, Manajemen akan terus mendorong perempuan-perempuan Alfamidi terus berkembang menjadi leader yang memiliki kompeten luar biasa.

“Alfamidi juga telah memberi kesempatan bekerja kepada teman-teman disabilitas lebih dari 1 persen dari total karyawan nasional. Saya berharap teman-teman di cabang semua mampu menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi karyawan disabilitas,” ungkapnya.

Olehnya itu, dengan adanya Halal Bihalal kali ini harus dimaknai bahwa Alfamidi percaya dengan semangat melayani, mampu mendorong perusahaan untuk bertahan, dan mampu menghadapi tantangan.

“Dalam dunia yang terus berubah dengan cepat, semangat pelayanan menjadi nilai unggul yang membedakan kita. Dengan pelayanan tulus, kita tidak hanya membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang positif di mana setiap individu dihargai dan didorong untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Komentar