oleh

Bersama Rachmansyah Ismail Morowali Hebat

SULTENGMEMBANGUN.COM – Morowali-Sejumlah tokoh masyarakat Morowali mendorong Pj Bupati Kabupaten Morowali Ir.H.A. Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Morowali 27 November 2024.

Adalah Aminuddin Awaludin bersama-sama tokoh masyarakat Morowali lainnya menjadi team penggerak politik Rachmansya Ismail dengan tagline “Terus Melesat Untuk Morowali Hebat”.

Setelah hal tersebut terlihat, saat team pemenang Rachmansyah Ismail mengunjungi kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Morowali yang berada di Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah menjadi partai pertama yang ditempati Rachmansyah Ismail mengambil formulir pendaftaran bakan calon (balon) Bupati yang diwakili oleh teamnya Aminudin Waludin.

Kedatangan team pemenang Rachmansyah Ismail tersebut disambut langsung oleh wakil Ketua Silahudin Karim dan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Dahlan Sarwana.

Sebelum serah terima formulir pendaftaran sebagai calon Bupati/Wakil Bupati, rombongan team pemenang Rachmansyah Ismail yang terdiri dari beberapa tokoh masyarakat dan tokoh adat melakukan diskusi kecil-kecilan bersama anggota DPC Partai Demokrat.

Dalam penyampaiannya, wakil ketua DPC Partai Demokrat Morowali Silahudin Karim mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh team pemenang Rachmansyah Ismail yang telah memilih partai Demokrat sebagai salah satu partai yang akan digunakan dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.

BACA JUGA  Mengenal Lebih Dekat Sosok Pj.Bupati Morowali A Rachmansyah Ismail

“Kami dari anggota DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali mengucapkan terimakasih banyak kepada semua team pemenang dari pak Rachmansyah Ismail, yang telah datang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati/Wakil Bupati. Semoga kedepannya kita bisa selalu bersama-sama untuk mensukseskan niat dan tujuan dari pak Rachmansyah Ismail. Tapi kembali lagi, kami yang ada di Kabupaten Morowali tetap menunggu keputusan dari DPP. Apapun keputusan dari DPP, itulah yang harus kami kerjakan,”ucapnya.

Sementara itu dalam kesempatan ini, ketua team pemenang Rachmansyah Ismail, Aminuddin Awaludin mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya karena kedatangan mereka diterima secara lembaga oleh anggota DPC Partai Demokrat Morowali.

“Pengambilan formulir pendaftaran ini adalah wujud nyata untuk kita terus bersama-sama mengawal serta memenangkan pak Rachmansyah Ismail,”ungkap pria yang menjabat sebagai ketua DPC PBB Morowali ini.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Aminuddin ini menegaskan bahwa, pengambilan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Morowali ini sebagai bentuk keseriusan Rachmansyah Ismail untuk ikut serta bertarung dalam Pilkada nanti.

BACA JUGA  Pelantikan Sejumlah Pejabat Eselon III Donggala Diduga Cacat Hukum!

“Pengambilan formulir pendaftaran ini juga secara tidak langsung menyatakan bahwa pak Rachmansyah Ismail dalam waktu dekat ini akan segera mengundurkan diri dari jabatan Pj Bupati Kabupaten Morowali,”tegasnya.

Dalam penutup kegiatan ini, Aminuddin mengatakan bahwa tagline Rachmansyah Ismail dalam perhelatan Pilkada 2024 ini yaitu ‘Terus Melesat Menuju Indonesia Hebat’. Sumber kabarselebes.id. ***

Komentar