oleh

Pj Bupati Morowali Teken MoU Pelayanan Perdagangan dengan Pemkot Palu

SULTENGMEMBANGUN.COM, Palu-Penjabat (Pj) Bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP atas nama Pemerintah daerah Kabupaten (Pemdakab) Morowali bangun kerjasama pelayanan perdagangan dan indusri dengan pemerintah kota (Pemkot) Palu.

Penandatanganan momerandum Of Understanding (MOU) pelayanan perdagangan dan industri itu antara penjabat (Pj) bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP dengan walikota Palu Hadianto Rasyid, SE berlangsung di rumah jabatan (Rujab) walikota Palu, Kamis (28/3-2024).

“Hari ini kami pemda Morowali menandatangani mou pelayanan perdagangan dan industri dengan pemkot Palu. Kami dengan walikota bapak Hadianto Rasyid membangun kerjasama pelayanan perdagangan,”ujar Pj Bupati Morowali Rachmansyah Ismail menjawab deadline-news.com group detaknews.id dan deadlinews.co Kamis sore (28/3-2024).

Kata Rachmansyah Ismail Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemda Kabupaten Morowali dan Pemkot Palu itu terkait Pelayanan Perdagangan dan Perindustrian.

Di Morowali banyak komoditas yang butuh pemasaran. Baik koditas pertanian, perkebunan maupun industri.

Hal itu dilakukan setela penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited oleh Badan pemeriksa keuangan seluruh pemda Se- Provinsi Sulawesi Tengah tahun anggaran 2023 di Kantor BPK Perwakilan Sulteng. ***

BACA JUGA  Diduga Masuk ke Rekening Pribadi, Kajari Morowali Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Dana Penyertaan Modal Perusda dan Jamrek Tambang

Komentar