oleh

Warga Panik, Seluruh Wilayah di Kota Palu Dihantam Angin Kencang

Akibat angin kencang, sebatang pohon di jalan Tanjung Harapan, tumbang melintang di jalan.(F-dok.soal palu/ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Informasi terkait badai angin kencang yang terjadi di Kota Palu, semakin ramai mewarnai halaman berita utama di media sosial. Terutama di halaman “Soal Palu”.

Seiisi kota tampak panik ketakutan karena semua daerah di Kota Palu dihantam badai angin kencang. Dan tak hanya di palu, di sejumlah kabupaten di Sulteng juga mengalami hal yang sama. Sesuai perkiraan cuaca prediksi BMKG.

Badai angin kencang kali ini, nampaknya sangat menakutkan. Karena disertai petir/kikat. Apalagi dibeberapa tempat di Palu, ada pohon tumbang. Mujur saja tidak ada korban. Kejadian berlangsung , Kamis malam (29/10/2020) sekitar pukul 20.12 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari salah seorang saksi mata bernama Burhan, warga jalan tanjung Manimbaya, dia nengaku sempat melihat pasca kejadian ada sebatang pohon yang tumbang karena diterpa angin kencang.

“Beruntung tidak ada korban. Hanya saja batang pohon yang besar menutup seluruh badan jalan sehingga untuk sementara di Jalan Tanjung Harapan tepatnya diseblah jembatan diarah menuju ke Jalan Anoa, belum bisa dilalui oleh kendaraan,” kata Burhan yang mengaku sempat ketakutan melihat badai angin kencang yang terjadi hanya dalam hitungan menit. Dan kemudian disusul dengan hujan.

BACA JUGA  KPU : Keberimbangan Pers Dalam Pilkada Serentak 2020 di Sulteng

Diapun tetap berharap semoga saja, tidak ada korban. Mengingat warga masih sedikit trauma pasca bencana 2018. (kiki)

Komentar

News Feed