Wahdah Islamiyah Ajak Masyarakat PadagimoHadiri Tabliq Akbar di Palu

0
106

Gubernur Sulteng saat menerima kunjungan pengurus cabang wahdah islamiyah.(F-humas)

PALU, Sultengmembangun.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, menerima Pengurus Cabang Wahdah Islamyah Moh. Samsul , SP. MP, Bertempat diruang Kerja Gubernur, Senin (4/11/2019).

Pada Kesempatan itu Pengurus Cabang Wahdah Islamyah Moh. Samsul , SP.MP, menyampaikan bahwa organisasi Wahdah Islamyah akan melaksanakan Takbir Akbar dengan maksud untuk menjaga kebersamaan dengan kondisi bangsa saat ini.

Dia menambahkan bahwa topik Tabliq Akbar yang dilaksanakan Wahdah Islamyah adalah ” Merajuk Persaudaraan Menjaga NKRI ” yang akan dilaksanakan di Masjid Raya Baitul Rahim Lolu, pada Minggu , 17 November 2019.

Menanggapi hal itu Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Tabliq Akbar yang dilaksanakan Wahdah Islamyah, apalagi dengan topik yang sangat baik ” Merajut Persatuan Menjaga NKRI “.
” Saya Mengajak seluruh Masyarakat Kota Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong yang beragama Islam untuk hadir pada kegiatan Takbir Akbar, apalagi acara ini menghadirkan Da’i Kondang dari Makassar. Kiranya masyarakat Padagimo bisa memanfaatkan momen ini,” himbau gubernur Longki .(Nila)

BACA JUGA  Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan Irwan - Paulina, Kabupaten Sigi Makin Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here