oleh

Wagub : Parpol Diharap Bisa Berjalan Searah Dengan Pembangunan Visi Pemprov Sulteng.

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli Dg Palabbi SH MH menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salaah satu partai politik Politik besar yang sudah matang dalam perjalanan berdemokrasi karena tetap kokoh dalam keutuhan partai hingga saat ini.

Untuk itu wagub berharap PPP dapat lebih meningkatkan kekuatan organisasi dalam kemandirian partai politik dalam membangun bangsa dan masyarakat menjadi berkualitas, religius serta wawasan kebangsaan.

Disamping itu sebagai mitra dalam membangun daerah Sulawesi Tengah, organisasi partai politik diharapkan bisa berjalan searah dengan pembangunan pemerintah provinsi Sulawesi Tengah.

Hal tersebut disampaikan Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Gubernur Dr H Rusli Dg Palabbi SH MH pada acara pembukaan musyawarah wilayah DPW PPP Sulteng bertempat di Best Western Hotel, Minggu (23 Mei 2021).

Wagub Sulteng, Rusli Dg Pallabi berharap peserta musyawarah wilayah dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam melakukan perbaikan dalam organisasi serta memberikan masukan untuk kebaikan organisasi.

BACA JUGA  Perdana, Tiga Daerah di Sulteng Serentak Laksanakan Vaksinasi Sinovac

“Jikapun ada perbedaan pendapat jangan dijadikan masalah akan tetapi sebagai Rahmat dalam perbaikan organisasi,” kata H Rusli.

Momentum musyawarah wilayah lanjut Wakil Gubernur diharapkan saling menguatkan serta dijadikan sebagai sarana untuk mensinergikan pendapat, kesepahaman dan membangun kebersamaan secara utuh serta lebih produktif.

Dan siapapun yang ditetapkan sebagai pengurus yang baru agar didukung bersama agar tercipta organisasi politik yang mampu menyentuh langsung kepentingan bangsa, daerah dan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Gubernur atas nama pribadi berpamitan serta menyampaikan permohonan maaf karena pada tanggal 16 juni tugasnya sebagai Wakil Gubernur dan akan berakhir.

Wakil Gubernur mengakui, sebagai pemerintah daerah dengan keterbatasan, masih ada harapan teman-teman anggota DPRD provinsi yang belum dapat terpenuhi. “Saya yakin dan percaya teman-teman DPRD bisa memahami bahwa pemerintah memiliki anggaran yang sangat terbatas,” jelasnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP PPP yang juga Menteri PPN/Kepala Bappenas, Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa, Anggota Komisi II DPR RI-Fraksi PPP Hj. Nurhayati beserta rombongan, Gubernur Sulteng terpilih H. Rusdy Mastura, Ketua DPW, pengurus daerah kabupaten/kota PPP, para pimpinan partai politik serta pihak terkait lainnya.(kiki)

BACA JUGA  Peran Remaja dalam Mencegah Stunting

Komentar

News Feed