Wabup Dra. Hj Tutty Hamid Jadi Irup pada Perayaan HUT ke-74 RI di Banggai Laut

0
114

BALUT, Sultengmembangun. com – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Ke 74 RI, berlangsung dengan baik dan lancar. Kegiatan upacara dipusatkan di taman kota Banggai, pada Sabtu(17/8/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj Tutty Hamid dan komandan upacara, Kapten infantri Selumiel.

IdamsyahTompo,SH.MH, selaku Sekda Kabupaten Banggai Laut, mengatakan bahwa pelaksanaan upacara dalam memperingati HUT RI kali ini tampak isitimewa. ” Dimana perayaan HUT RI di tahun-tahun sebelumnya biasanya dipimpin bupati selaku Irup, tapi tahun ini, wakil bupati Balut yang jadi Irup, seorang tokoh perempuan yang menjadi kebanggaan masyarakat Banggai Laut, “kata Idhamsyah.

Hadir dalam upacara peringatan HUT ke 74 RI, diantaranya ada Wakapolres Bengkep, Kompol I Made, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai laut, Suriyanto SH MH dan para pimpinan SKPD serta kalangan ASN di lingkup Setdakab Banggai Laut, para siswa SD, SMP, dan SMA sederajat serta para tokoh masyarakat adat di Kabupaten Banggai Laut.(Sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here