oleh

Up Date Data, Jumlah PDP Positif Covid 19 di Sulteng Bertambah Lagi Jadi 14 Kasus

Drs.Haris Kariming, Jubir Pusdatina Covid 19 Sulteng

PALU, SM.com – Hingga per tanggal 10 April 2020, Pusdatina Covid 19 Sulteng mencatat adanya penambahan jumlah kasus Positive terpapar virus corona.

Juru Bicara Pusdatina Covid 19 Sulteng, Drs.Haris Kariming menyampaikan bahwa ada penambahan jumlah kasus lagi yang dinyatakan positif corona. Yang kemarin tercatat 8 orang positif, namun hari ini sudah menjadi 14 orang yang dinyatakan positif corona. Sesuai dengan rilis data gugus covid 19 nasional.

” Jadi ke 8 orang PDP terkonfirmasi positive ketambahan tersebut pada data Pusdatina covid 19 sulteng yang terdata pada hari ini adalah PDP dari Kabupaten Morowali Utara yang di rawat di RS dan di isolasi secara mandiri di Makasar,” jelas Haris.

Dia menambahkan terkait tentang penambahan jumlah kasus PDP Posotif Corona, berdasarkan surat resmi hasil lab yang diterima oleh Dinkes provinsi Sulteng, yang sebelumnya sudah dikoordinasikan ke gugus tugas covid 19 nasional kemenkes RI ( sesuai SOP kemenkes RI ) dan sudah masuk dalam laporan up date tabulasi data gugus covid 19 nasional pada hari ini juga sebagai klarifikasi up date data dari dinkes provinsi Sulteng .(nila)

BACA JUGA  Rapi Peduli, Serahkan Logistik kepada Warga Rogo Korban Banjir

Komentar

News Feed