oleh

Tingkatkan Silaturahim antara Polri dengan Insan Pers

PALU – Dipenghujung tahun 2018, Pihak Polda Sulteng mengadakan silaturahmi dengan para insan pers di Palu yang dirangkaikan dengan pemantapan persiapan menyambut momen Pilkada 2019. Kegiatan ini dikemas dalam nuansa ngopi bareng yang berlangsung, Rabu (5/12/2018), bertempat di Warkop Celebes di Jalan Haji Hayyun, Palu.
Pada pertemuan silaturahmi kali ini, Bapak Kapolda Sulteng Brigjen Pol.Drs.Ermi Widyatno.MM yang diwakili Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hery Murwono,SST.MK mengharapkan agar pertemuan silaturahmi
seperti ini alangkah baiknya dilakukan setiap minggu dalam rangka mendukung tugas polri dengan para insan pers dengan tetap menjunjung tinggi kode etik baik itu di pihak Polri maupun di kalangan insan pers.
Sehingga disetiap penulisan pemberitaan, para insan pers diminta untuk lebih cerdas dalam pemberitaan terutama dalam hal menanggapi berita-berita hoax.
Dan kepada para insan pers juga diminta untuk memahami informasi yang dikecualikan, ini juga yang diminta harus dipahami oleh rekan pers, ujar AKBP Hery Murwoto.
Selain itu, beliau menekankan kepada para insan pers untuk saling menjaga profesionalitas masing-masing, saling asah, asih dan asuh hingga tercipta suasana yang nyaman dan membuat hubungan kerja antara pers dan polri semakin lebih baik.
Sejalan dengan tag line disalah satu banner Polda Sulteng, polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik termasuk dengan insan pers.
“Semoga saja pertemuan ini bisa lebih meningkatkan hubungan silaturahmi antara pers dan polri,” harapnya.
Karena dukungan dari insan pers ini juga sangat membantu kinerja Polri.
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Polres Palu Tindak Tegas Pelaku C3 dengan Timah Panas

Komentar

News Feed