oleh

Terus Melonjak, Covid -19 Sulteng Tembus Angka 111

Drs.Haris Kariming, Jubir Pusdatina Covid 19 Sulteng.(F-ist)

PALU, SultengMembangun.com – Berdasarkan tabulasi data yang dirilis melalui Juru bicara Pusdantina Sulawesi Tengah Haris Kariming. Angka Covid-19 di wilayah ini kembali mengalami peningkatan, dari yang sebelumnya baru berkisar di angka 101 pada hari ini pertanggal Kamis (14/5) naik menjadi 111.
Ketambahan 10 pasien tersebut masing-masing berasal dari 4 wilayah berbeda yakni dari Palu 1 orang, Banggai 3 orang, Toli-Toli 2 orang, Morut 1 yang terakhir dari Morowali 3 orang.
Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) ikut mengalami penambahan 36 orang sementara yang dinyatakan sudah selesai masa ODP 6 orang sehingga naik menjadi 178 orang.
Sedangkan yang berstatus Pasien Dalam Pemantuan (PDP) walaupun mendapat ketambahan baru 4 orang namun yang dinyatakan sudah selesai melewati masa PDP 7 orang sehingga angka itu mengalami penurunan menjadi 25 orang sementara untuk pasien yang dinyatakan meninggal dunia 4 orang, yang dinyatakan sembuh 21 orang.
Rilis Pusdantina Provinsi Sulteng ini sudah sesuai dengan data Gugus Covid-19 Nasional.
Untuk pencegahan penularan angka Covid-19 yang lebih besar lagi kepada masyarakat dihimbau untuk mentaati himbauan Pemerintah, TNI/Polri, hindari keramaian, tetap dirumah (stay home) dan selalu berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. (DT)

BACA JUGA  Gerindra Usung MHL Maju BaCagub Sulteng

Komentar

News Feed