oleh

Terus Melonjak, Covid -19 Sulteng Tembus Angka 111

Drs.Haris Kariming, Jubir Pusdatina Covid 19 Sulteng.(F-ist)

PALU, SultengMembangun.com – Berdasarkan tabulasi data yang dirilis melalui Juru bicara Pusdantina Sulawesi Tengah Haris Kariming. Angka Covid-19 di wilayah ini kembali mengalami peningkatan, dari yang sebelumnya baru berkisar di angka 101 pada hari ini pertanggal Kamis (14/5) naik menjadi 111.
Ketambahan 10 pasien tersebut masing-masing berasal dari 4 wilayah berbeda yakni dari Palu 1 orang, Banggai 3 orang, Toli-Toli 2 orang, Morut 1 yang terakhir dari Morowali 3 orang.
Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) ikut mengalami penambahan 36 orang sementara yang dinyatakan sudah selesai masa ODP 6 orang sehingga naik menjadi 178 orang.
Sedangkan yang berstatus Pasien Dalam Pemantuan (PDP) walaupun mendapat ketambahan baru 4 orang namun yang dinyatakan sudah selesai melewati masa PDP 7 orang sehingga angka itu mengalami penurunan menjadi 25 orang sementara untuk pasien yang dinyatakan meninggal dunia 4 orang, yang dinyatakan sembuh 21 orang.
Rilis Pusdantina Provinsi Sulteng ini sudah sesuai dengan data Gugus Covid-19 Nasional.
Untuk pencegahan penularan angka Covid-19 yang lebih besar lagi kepada masyarakat dihimbau untuk mentaati himbauan Pemerintah, TNI/Polri, hindari keramaian, tetap dirumah (stay home) dan selalu berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. (DT)

BACA JUGA  Kasus Penyalahgunaan Narkotika Dikalangan Pelajar Meningkat, BNN Kota Palu Perkuat Jejaring Lintas Sektoral

Komentar

News Feed