oleh

Teroris Beraksi, 2 Warga Poso Tewas Digorok Hingga Kepala Terpisah dengan Badan

Gambar korban yang tewas dan diduga dibunuh oleh kelompok MIT di Desa Kalimago, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Selasa 11 Mei 2021.(F-ist)

SULTENGMEMBANGUN COM, PALU – Personel gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Tinombala kembali melakukan pengejaran terhadap kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur di Poso, Sulawesi Tengah, pasca ditemukannya 2 orang warga Desa Kalimago yang tewas digorok dengan posisi kepala terpenggal, Selasa pagi sekira pukul 07.30 WITA (11/5/2021)

Terkait dengan informasi tersebut
Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto membenarkan hal itu.

Kata Didik, menurut informasi dari seorang saksi, saat saksi dan 2 orang rekannya melakukan aktivitas dikebun, mereka didatangi oleh 5 orang tak dikenal (OTK). Melihat kejadian itu, Saksi langsung melarikan diri ke kampung seblah.

” Iya peristiwa pembunuhan itu terjadi sekira pukul 07.30 WITA. Sebelumnya saksi sempat melihat 5 OTK mendatangi mereka yang tengah beraktivitas di kebun. Dan menurut saksi, dia sempat melihat salah satu dari 5 orang saksi mirip Qatar, salah satu dari anggota MIT,” jelas
Didik.

BACA JUGA  Sebuah Keinginan

Lalu kemudian saksipun melaporkan kejadian tersebut kepada aparat keamanan setempat, yaitu ke Polsek dan Satgas Madago Raya.

Usai menerima laporan, personel dari Satgas Madago Raya bersama pasukan dari Polsek setempat menuju ke lokasi kejadian, di mana ditemukan juga 2 orang warga Kalimago dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan dimana satu jenazah digorok di leher sampai kepala dan leher terputus. (*NL)

Komentar

News Feed