Terlibat Sabu, Warga Nalu Ditangkap Polres Toli-Toli

0
129


TOLI-TOLI, SultengMembangun.com
– Ditengah krisis pandemi virus corona (covid-19) Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Tolitoli kembali menangkap seorang pria yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu.
Tersangka ditangkap di sebuah Penginapan yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Polres Tolitoli melalui Kasat Narkoba AKP S Kinsale mengatakan, tersangka ditangkap pada Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 23.45 Wita.
“Iya, benar. Tim Opsnal Satnarkoba berhasil menangkap satu orang tersangka penyalahguna narkotika jenis sabu”, ujarnya.
Tersangka berinisial I (21) sendiri merupakan warga yang tinggal di Jalan Hanjala, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.
Tersangka ditangkap setelah petugas mendapatkan informasi bahwa tersangka akan mengedarkan sabu di Penginapan tersebut.
Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa 2 paket kecil sabu yang dibungkus dengan tisu kemudian dilakban dengan berat 1.11 gram (berat bruto).
Untuk mencegah terjadinya hal serupa serta untuk menyelamatkan masa depan generasi muda, Kasat Narkoba menghimbau agar semua pihak berpartisipasi dan sebisa mungkin menghindari keterlibatannya dengan barang tersebut.
“Mari kita sama-sama menjadikan wilayah kabupaten Tolitoli ini bebas narkoba dengan tujuan menyelamatkan generasi muda khususnya,” tegasnya mengingatkan.(DT)

BACA JUGA  Dituding Lecehkan Gubernur, Dewan Adat Kota Palu minta Yahdi Basma di "Givu"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here