Terkait Bantuan Bencana, Gubernur Sulteng Minta Warganya untuk Tetap Bersabar

0
190

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola diundang hadir pada acara syukura huntara gala dana palu, sigi dan donggala. (F-humpro)

PALU, Sultengmembangun. com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola , M.Si , Menghadiri Syukuran Huntara dan Huntara antara Gala Dana Palu, Sigi Donggala , melalui Iluni UI atau UI Peduli bersama Gubernur Sulteng Drs. H. Longki Djanggola, M.Si .

Pada Kesempatan Itu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. juga selaku Ketua Iluni UI Propinsi Sulawesi Tengah mengucapkan selamat menempati Huntara Kepada Masyarakat dan Mengharapkan Kepada Camat Solo Selatan agar dapat mendaftarkan Penghuni Huntara pada Dinas Sosial supaya dapat di data sebagai penerima Jaminan Hidup dan juga akan mendapatkan bantuan lainnya yang akan dikucurkan pemerintah.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. menyampaikan agar masyarakat dapat terus bersabar dengan berbagai bencana yang diberikan di daerah kita , saat ini daerah kita ditimpa Bencana Banjir dan Tanah Longsor, tetapi yakinlah Pemerintah langsung hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang Terdampak bencana, BPBD Propinsi dan Dinas Sosial Propinsi sudah memberikan dukungan dan bersama sama masyarakat sejak terjadinya bencana di Kabupaten Sigi.

BACA JUGA  Kapolda Sulteng Himbau Jajarannya Giatkan Program Subuh Berjamaah dan Safari Jumat

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola. M.Si menyampaikan ucapan Trimakasih Kepada Alumni Universitas Indonesia yang telah memberikan Bantuan berupa Pembangunan Huntara kolektif dan Huntara Mandiri dan Mengharapkan Kepada Iluni UI diharapkan dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat Terdampak Bencana di Wilayah Propinsi Sulawesi Tengah.

Iluni UI telah membangun 7 Unit Huntara Kolektif sejumlah 84 Bilik, dan 89 Bilik Huntara Mandiri, memberikan bantuan Pelatihan bidang Ekonomi , Fisiko Sosial, dan akan memberikan Pelatihan Bidang Pertanian dan Peternakan.
REDAKTUR : NILA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here