Tentena Dilanda Kekeringan, Warga Pamona Menjerit PDAM Ngadat Lagi

0
146

Persediaan air bersih milik Olga Patambo, salah satu warga kelurahan Pamona, mengaku sudah habis. Karena sudah 4 hari ini air bersih dari PDAM tidak mengalir. Entah sampai kapan kekeringan ini melanda Pamona, Kota Tentena.(F-ist)

POSO, Sultengmembangun. com – Sudah tiga hari ini, penyaluran air bersih dari PDAM di Kota Tentena tidak jalan. Entah alasannya apa, para pelangganpun belum tahu karena tidak ada alasan dari pihak PDAM selain menyuruh pelanggannya untuk bersabar karena masih dalam perbaikan.

Olga Krisnawati Patambo, Salah satu pelanggan setia PDAM yang tinggal di daerah Kelurahan Pamona, mengaku sangat gerah dengan layanan yang diberikan oleh pihak PDAM Tentena.

Dan terus terang sebagai pelanggan, pihaknya sangat kecewa karena layanan yang sangat-sangat buruk oleh pihak PDAM Tentena.

” Kami selaku pelanggan sangat kecewa atas layanan PDAM Tentena. Sementara kewajiban kami membayar selalu tepat waktu tapi hak kami diabaikan. Bahkan keluhan kamipun tidak digubris. Sudah bolak-balik ke kantor PDAM tapi malah dikase jawaban disuruh bersabar. Ya, sabarnya ini sudah berhari-hari.Mau sampai kapan kami harus bersabar,” tandas Olga Patambo.

BACA JUGA  Dekatkan Layanan, BKKBN Sulteng Hadirkan Dua Unit Mobil untuk Para Akseptor KB

Selain Olga Patambo, beberapa warga Pamona lainnya juga mengeluhkan hal yang sama. Dan rata-rata seluruh warga di Kelurahan Pamona sudah berteriak karena kekeringan.

” Sudah tiga hari ini layanan air bersih dari PDAM tidak mengalir. Sementara itu satu-satunya harapan warga Tentena untuk mendapatkan air bersih. Mau sampai kapan PDAM seperti ini, sebab sudah seringkali begini. Kami minta pihak Pemda setempat dapat mengevaluasi kinerja Pihak PDAM yang tidak mengedepankan layanan prima bagi pelanggannya,” tandas Joice Tangge, salah satu warga Pamona, Tentena.

Sementara pihak PDAM Tentena yang dihubungi via nomor 0813559475XX, tidak ada tanggapannya. Hingga berita ini naik cetak. (Nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here