oleh

Syukriah Hamsun Resmi Dilantik Jadi Anggota KI Sulteng

Prosesi pelantikan Syukriah Hamsun sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Komisi Informasi (KI) Sulteng, Senin (25/3/2019).(F-hms)

PALU, Sultengmembangun. com – Gubernur Sulawesi Tengah, Drs H Longki Djanggola, M.Si secara resmi melantik dan mengambil sumpah Ir. Syukriah Hamsun, MM sebagai Pergantian Antara Waktu (PAW) anggota Komisi Informasi (KI) Sulawesi Tengah periode 2017-2021. Kegiatan ini berlangsung di ruang kerja gubernur, Senin (25/2019).
Pelantikan Syukriah Hamsun berdasarkan SK Gubernur Nomor 830/111/KI-G.ST/2019 menggantikan Tresia Tuskani S.Sos, M.Si salah satu korban gempa bumi, tsunami dan likuifaksi 28 September 2019 lalu.
Gubernur Sulawesi Tengah, H. Longki Djanggola mengharapkan KI bekerja sesuai pernyataannya di depan panitia seleksi, serta tidak menjadikan KI sebagai sampingan dan dapat menindaki anggotanya yang tidak aktif.
Seiring dengan perkembanhan zaman di era digitalisasi, tentunya peran serta KI sangat diharapkan dalam mendukung roda pemerintahan didaerah ini.
Oleh karena itu, dibutuhkan solusi yang komprehensif menyangkut bagaimana upaya mengelola informasi dan komunikasi agar berkorelasi memacu semangat membangun daerah.
“Dengan hadirnya komisi informasi Sulteng sebagai lembaga yang menjalankan UU keterbukaan informasi publik, khususnya dalam rangka menyelesaikan sengketa informasi publik, saya harap keberadaan KI bisa lebih intens dalam mengawal jalannya keterbukaan informasi yang pada gilirannya bisa mengaktifasi partisipasi masyarakat untuk membangun Sulteng yang maju, mandiri dan berdaya saing,” tandas Gubernur Sulteng, Longki Djanggola.
Hadir pada kesempatan itu, Asisten 1, Ir. Moh. Faisal Mang, M.Si, Asisten III Mulyono, SE, Ak, MM, Staf Ahli Gubernur Hj. St. Norma Mardjanu, SH, MH, Karo Humas dan Protokol Drs Moh Haris, serta Kepala OPD dan pejabat terkait lainnya.(Nila)
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  SPN Labuhan Panimba Polda Sulteng Masuk Kategori Lima Terbaik Tingkat Nasional

Komentar

News Feed