Sulteng Expo 2019 Diharap dapat Memacu Pertumbuhan Ekonomi Daerah

0
330

Suasana di arena Sulteng Expo 2019.(F-nila)

PALU, Sultengmembangun.com – Menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah ke-55, Dinas Penanaman Modal
Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulteng, mengadakan kegiatan pameran yang dikemas dalam nuansa “Sulteng Expo 2019”.

Shandra Tobondo, selaku ketua panitia Sulteng Expo 2019, saat ditemui disela kegiatan, Rabu (10/4/2019), mengatakan Sulteng Expo ini sudah menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulteng.

“Sulteng Expo ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke-55 yang dilaksanakan selama 5 hari dengan melibatkan sejumlah OPD dan beberapa investor ikut ambil bagian sebagai peserta di ajang Sulteng expo 2019,” kata Shandra Tobondo.

Diajang Sulteng Expo kali ini, para peserta memamerkan beragam produk khas daerah berupa produk kerajinan UKM yang menghiasai setiap stand pameran.

“Masing-masing peserta memamerkan produk UKM binaannya yang memiliki ciri khas daerah. Selain itu juga ada beberapa stand yang diramaikan oleh para dealer mobil dan sejumlah leasing, ” tutur Shandra berharap kegiatan Sulteng Expo 2019 memberikan dampak positip terhadap pertumbuhan ekonomi di Sulteng.(nila)

BACA JUGA  Mohammad Arfan,SE Dipromosi sebagai Kasubag Pers

REDAKTUR : NILA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here