oleh

STIA Pembangunan Palu Buka Pendaftaran Maba

Dr. H. Nasir Mangngasing, M.Si (F-dok.irma)
SULTENGMEMBAN.COM, PALU – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan (STIAP) Palu saat ini sudah membuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Periode Tahun 2024.

Kepala STIAP Dr. H. Nasir Mangngasing, M.Si menyampaikan kalau pada pertengahan 2024 ini, Pihak STIAP Palu sudah membuka formasi penerimaan mahasiswa baru (maba).

” Saat ini STIAP Palu sudah membuka pendaftaran maba jadi siapapun boleh menjadi mahasiswa di kampus ini. Kampus yang sudah banyak meluluskan alumni sebagai pejabat pemerintah yang menyebar diberbagai daerah di Provinsi Sulteng dan Sulbar,” ujar Dr.Nasir yang dihubungi via telpon di Whatsapp, Minggu (2/06/2024).

Kampus STIA Pembangunan Palu yang beralamat di Jalan Nuri, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu memiliki letak yang sangat strategis berada di tengah Kota. Sehingga mudah dijangkau. Tak heran jika yang berkuliah di Kampus ini adalah sebagian besar ASN.

Dengan berbagai fasilitas pendukung di bidang akademik, kampus dengan program studi adminstrasi sudah berakreditasi B. STIA Pembangunan Palu terus berbenah bahkan berupaya untuk mengadakan program pendidikan S2. ***

BACA JUGA  Ajak Mahasiswa dan Masyarakat Menuju Pemilu Damai

Komentar