Sinergitas Perbakin Sulteng Diharapkan Mampu Lahirkan Atlet Menembak yang Profesional

0
230

Drs.Moh.Nizam,MH saat prosesi pelantikan pengurus Perbakin Sulteng. (F-Ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Gubernur Sulawesi Tengah dalam hal ini diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Moh. Nizam, MH secara resmi melantik pengurus Persatuan Menembak Indonesia-Sulawesi Tengah (PERBAKIN SULTENG), Sabtu (16/3/2019),
bertempat di BallRoom Swiss Bell Hotel Palu.
Gubernur berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan organisasi Perbakin dengan lebih baik terutama dalam melakukan latihan-latihan, pembinaan serta memperbaiki arah yang lebih baik. Perlu adanya pendidikan Perbakin khusus di Kabupaten / Kota dan melakukan pembinaan sejak dini dengan menyusun program kerjanya biar lebih baik lagi.
“Susunlah program kerja yang bisa meningkatkan prestasi atlet agar muncul bibit atlet petembak dari Kabupaten/kota sampai tingkat nasional maupun internasional,” gombal Moh. Nizam.
Diisisi lain, Perajin Sulteng dapat menjadi inkubator dalam melahirkan atlet yang potensial. Perajin juga harus dapat memelihara hubungan baik yang sinergi antara TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.
Pelantikan pengurus Perbakin Sulteng dihadiri Ketua Umum PB Perbakin TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto yang juga sebagai Kasum TNI, selain itu juga hadir Pangdam 13 Merdeka Moya Tiopan, Ketua Umum Perbakin H. Sarifudin A. Darmansyah, SE, Ketua Harian Perbakin Sulteng, dan para petinggi dari Forkompinda Sulteng. (nila)
REDAKTUR : NILAWATI

BACA JUGA  Langka dan Mahal, Harga Elpiji 3 Kg Dieceran Rp50 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here