Sertinah TDA Palu Mengambil Narasi Kalaborasi untuk Negeri

0
187

Serah terima amanah kepemimpinan di TDA Palu. (F-ist)
PALU, Sultengmembangun. com – Serah terima Amanah ( Sertinah) komunitas tangan diatas ( TDA) Palu bertajuk kalaborasi untuk negeri berjalan dengan lancar sesuai yang telah direncanakan dari Ketua TDA Palu, 1.0 Syahril telah menyerahkan estafet selanjutkan kepada Ketua TDa Palu 2.0, Bahar Sadik periode 2019 – 2021 dilaksanakan di Careto Palu, Jum’at malam ( 19/6/2019)
Bahar Sadikh selaku Ketua TDA 2.0 yang terpilih menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan amanah yang telah diembannya selama 3 tahun kedepan.

“Kami sadar bahwa tugas sebagai Ketua Umum TDA Palu, tentu tidak mudah dan juga tidak sulit, tergantung kita menyikapinya seperti apa. Ini kesempatan bagi kami untuk mem-eksplor kemampuan dan kebermanfaatan untuk kemajuan wirausaha dan masyarakat di Kota Palu yang kita cintai,” ujar Bahar selaku Founder Brand Mr. Kribang.
Ditanyakan program yang bakal ditelorkan dalam kepengurusan baru ini? Bahar mengatakan tetap melanjutkan TDA Palu yang sudah berumur kurang lebih empat tahun di Kota Palu, dan sudah banyak berkontribusi bagi beberapa pelaku usaha di kota Palu, apalagi saat ini, anggotanya telah mencapai 414 orang belum terhitung simpatisan. Namun, pihaknya lebih cenderung melakukan program ke dalam dan keluar yakni membenahi keperluan anggotanya dengan apa yang dibutuhkan setelah itu baru melaksanakan program keluar sehingga dipengurusan ini ada ketambahan divisi eksternal tujuannya untuk kebutuhan members dengan instansi terkait agar bisa saling bermanfaat.

Sementara kepengurusan Tda wilayah Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Manado dan Gorontalo ( Sultenggobar) sebelumnya tampuk pimpinan dinahkodai, Baisak khan kini telah diserahi tugas dan tanggungjawab, ke Fais Afrianto.

BACA JUGA  Komoditi Kakao Produk Rumah Coklat Sulteng Makin Banyak Peminat

“ Saya bersama pengurus lainnya akan menyebar manfaat bukan hanya sesama anggota TDA Palu dan Sultenggobar tapi akan berkalaborasi untuk negeri agar betul – betul bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bagi kita semua,” terang Fais Aprianto Owner Radja penyet Mas Fais

Ketua Tda Palu dan Ketua Wilayah Sultenggobar berharap kedepannya Ke-depannya, TDA Palu bisa lebih baik lagi, lebih profesional, akuntabel, transparan, berintegritas serta manajemen organisasi dan keuangan yang lebih baik. Menjadi mitra terbaik para pelaku STAR-up, yang bisnisnya sudah running dan grow (berkembang) yang ada di Palu dan Sultenggobar nantinya.(hafsa)
Editor : Nila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here