oleh

Selang Beberapa Jam Saja, Dua PDP covid 19 di RS Anutapura Meninggal Dunia

drg Heri Mulyadi, Plt Direktur RS Anutaputa, pada Jumat malam (9/5/2020) melalui tayangan videonya memberikan keterangan pers terkait meninggalnya PDP Covid 19 yang sempat dirawat di RS Anutapura.(F-ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Satu hari berturut-turut ada dua orang PDP covid 19 di RS Anutapura Palu, meninggal dunia. Pasien yang pertama meninggal pada Jumat pagi (9/05/2020), bayi berusia 1 tahun ini adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 di Rumah Sakit Anutapura Palu. Selang beberapa jam kemudian tepatnya pada Jumat malam sekira 19.45 Wita, yang juga PDP covid 19 di RS Anutapura terkonfirmasi meninggal dunia. Pasien berinisial H pasien rujukan dari Mamuju, Sulbar yang masuk di isolasi di RS Anutapura sejak Kamis 7 Mei 2020.

Persiapan pengantaran jenazah almarhum H ke tempat pemakaman pasien covid di pekuburan Poboya.(F-ist)

Berdasarkan keterangan pihak RS Anutapura, yang disampaikan oleh Plt Direktur RSU Anutapura Palu, drg Heri Mulyadi Jumat malam (9/5/2020) melalui tayangan videonya, yang disebar oleh Biro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng selaku penanggungjawab Pusdatina Covid 19 Sulteng, menyebutkan Hasil rapid tes dari almarhum Pasien H terkonfirmasi positif dan hasil rongsen ada plomonia. Namun saat ini masih menunggu hasil swab.
Jenazah almarhum H diantar pakai mobil ambulance dan dikuburkan sesuai protab covid 19.(F-ist)

” Almarhum H adalah PDP di RS Anutapura Palu yang masuk sejak Kamis 7 Mei 2020 dan meninggal dunia pada Jumat malam 9 Mei 2020. Hasil rapid tes, almarhum terkonfirmasi positif covid 19 namun hasil swab nya masih menunggu,” kata drg Heri Mulyadi, dalam rekaman videonya di halaman RS Anutapura, saat persiapan pengantaran jenazah pasiej covid almarhum H.

BACA JUGA  Aktivitas BEI Palu Kembali Normal

Almarhum H dimakamkan di Pekuburan pasien covid 19 Poboya sesui protab covid.

” Almarhum H dimakamkan malam itu juga dengan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Palu,” jelasnya.(nila)

Komentar

News Feed