oleh

Sekretaris Pansus TTG Temui Inspektorat

Ketua Pansus TTG, Moh Taufik – Sekretaris, Nurjanah

SULTENGMEMBANGUN.COM. DONGGALA- Masih hangatnya dugaan temuan yang merugikan uang negara sebanyak 4M dalam pengadaan barang alat TTG dan Belum seminggu pansus TTG membacakan laporannya, salah satu anggotanya ketahuan mulai “bergerilya”, tak tanggung-tanggung yang ditemui adalah inspektorat.

Anggota pansus TTG yang ketahuan bertemu isnpektoart itu adalah Nurjanah politisi PAN yang membacakan laporan pansus TTG dihadapan paripurna Senin kemarin/Red. Sebagaimana berita ini disadur dari media online Suaradonggala.

Sesuai hasil konfirnasi yang dilakukan oleh pihak suaradonggala, Rabu kemarin politisi dapil Kecamatan Labuan ini mengakui dirinya mengunjungi inspektorat, tetapi kata dia lagi kunjungan tersebut untuk membantu keluarganya.

“ Saya tadi (rabu, 02/06/21) ke kantor inspektorat antar sepupuku untuk tanda tangan surat pernyataan bebas temuan dari APBD, karena sepupuku pindah ke kota dari Labuan, ” Jawabnya Via WA.

Sementara itu Ketua Pansus TTG Moh Taufik menyanyangkan sikap anggotanya, harusnya Nurjanah tidak boleh melakukan hal ini berkunjung ke insopektorat.

BACA JUGA  Kunker ke Bangkep, Pihak BKKBN Sulteng Kunjungi Desa Lokus Stunting

“ Saya ditelpon teman wartawan katanya ada nurajanah di inspektorat, saya sudah hubungi dan tegur nurjanah atas persoalan ini,” Tegasnya

Sebelumnya Wakil ketua I DPRD Sahlan L Tandamusu menegaskan hasil pansus TTG tetap akan ditindaklanjutinya, termasuk salah satu poin rekomendasi itu adalah menggunkan hak DPRD yakni interpelasi.

“ Iya tetap ditindak lanjuti, kalau tidak saya yang dikejar teman-teman anggota DPRD, ” kata Sahlan rabu sore kemarin diruang kerjanya.

Disinggung isu “permainan” atau akan diamankan anggota DPRD terkait rekomendasi Pansus TTG, politisi Nasdem ini tidak mengetahui persoalan itu.

“ Tidak ada itu, saya belum tau, kalau pun terjadi sama saja masuk dilubang, sebagai pimpinan DPRD tetap akan menindak lanjuti hasil pansus TTG. ” Tutupnya (*syam)

Komentar

News Feed