oleh

Sekprov Absen Kehadiran ASN

Sekdaprov Sulteng H.Hidayat Lamakarate didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, Mengabsen Seluruh ASN dan Tenaga Honorer pada apel pagi, Rabu kemarin.(F-Humas)

PALU, Sultengmembangun.com – Untuk memastikan kebenaran absensi kehadiran pejabat dan Staf ASN serta tenaga Honorer di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Sulteng, Dr. H. Mohomad Hidayat Lamakarate, M.Si, selaku Sekprov didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, mengadakan apel pagi, di
Halaman Kantor Gubernur, Rabu (6/11/2019).

Pemeriksaan daftar hadir pada apel pagi kali ini, dilaksanakan secara dadakan, kata Hidayat. Diapun berharap agar daftar hadir yang dilaporkan setiap harinya oleh masing-masing biro, sesuai dengan kenyataan. Karena bilamana ada pejabat, staf ASN dan tenaga honorer yang tidak hadir mengikuti apel pagi, tentunya akan diberi konsekuensi berupa pemotongan Hak TPP sebesar 2 % dari dari Total TPPnya.

” Saya harap aturan ini bisa dilaksanakan dengan baik,” tandas Hidayat.

Pada Kesempatan yang sama, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba menambahkan masih banyak pejabat, Staf ASN dan Honorer yang tidak patuh untuk hadir Apel Pagi sehingga yang tidak disiplin harus diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
” Bagi yang tidak menaati aturan, untuk hadir setiap hari, mengikuti apel pagi dan mengisi daftar hadir, maka jelaslah akan diberi sanksi tegas sesuai dengan peraturan yang ada,” pungkas Elim Somba yang masih sangat yakin sekali bahwa masih ada beberapa pejabat dan staf ASN maupun tenaga honorer yang jarang mengikuti kegiatan apel pagi.(Nila)

BACA JUGA  Maknai Peringatan Harkitnas Sebagai Momentum Sulteng Bersatu

Komentar

News Feed