oleh

Sekdaprov Sulteng Himbau Masyarakat untuk Tetap Solid & Jangan Terpecah belah

Kehadiran tim II Safari Ramadhan Provinsi di Kabupaten Bangkep. (F-humprov)

BANGKEP, Sultengmembangun
com – Tim II Safari Ramadhan yanh dipimpin Sekdaprov Sulteng, Hidayat Lamakarate berlanjut di Kabupaten Banggai Kepulauan, setelah berbuka puasa bersama dan melaksanakan sholat magrib secara berjamaah di rumah jabatan bupati bangkep, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si didampingi Plt.Bupati Banggai Kepulauan H.Rais D.Adam beserta rombongan menyebrang dari pelabuhan salakan menuju pelabuhan bakalan di desa Bakalan Kecamatan Tinangkung dengan menggunakan kapal kayu selama 15 menit untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih secara berjamaah di Masjid Nurul Yakin, Jumat (17/5) 2019.

Pada kesempatan itu, Plt.Bupati Banggai Kepulauan H.Rais D.Adam mengucapkan selamat datang kepada rombongan safari ramadhan provinsi sulawesi tengah di kabupaten banggai kepulauan tepatnya di desa bakalan dan semoga dalam kunjungan tim safari ramadhan dapat bernilai ibadah dihadapan Allah SWT.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Prov.Sulawesi Tengah Dr.H.Mohamad Hidayat Lamakarate,M.Si menyampaikan salam hormat dan ucapan selamat menjalan ibadah dari bapak gubernur sulawesi tengah untuk masyarakat sulteng khususnya di Desa Bakalan Kecamatan Tinangkung.

BACA JUGA  Pasien Covid 19 di RS Anutapura Meninggal, Masyarakat Dihimbau Tetap Tenang

Lebih lanjut disampaikan tujuan dari safari ramadhan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah provinsi dan masyarakat serta disampaikan pula bahwa bapak gubernur juga menitipkan pesan untuk disampaikan permintaan maaf bilamana ada hal yang kurang berkenan selama menjalankan tugas pemerintahan sampai saat ini namun bapak gubernur selalu berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat sulawesi tengah dan disampaikan pula bahwa sebagai jajaran dari pemerintah provinsi sulawesi tengah akan selalu mengawal visi misi bapak gubernur dalam rangka mewujudkan provinsi sulteng yan maju, mandiri dan berdaya saing.

Menurutnya, safari ramadhan kali ini merupakan kebahagiaan tersendiri karena sudah lama ingin bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat desa bakalan,”saya secara pribadi merasa berbahagia karena dapat bertemu langsung dengan masyarakat di Desa Bakalan”,katanya.

Lebih jauh disampaikan agar seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan tidak terkotak-kotak akibat proses pemilu 2019 dan berharap semoga warga setempat dapat kembali menjalankan aktifitas keseharian seperti biasanya.

Hidayat menyerahkan bingkisan dari pemerintah prov sulteng yang secara simbolis diterima oleh imam masjid nurul yakin. Adapun muballiq ustad H.Moh.Rifain,S.Ag.

BACA JUGA  Jelang Harganas Ke XXVI, BKKBN Sulteng Gelar Upacara Bernuansa Adat

REDAKTUR : NILA

Komentar

News Feed