oleh

Satu PDP Covid 19 di RS Undata, Meninggal

F-ilustrasi.

PALU, SM.com – Pusdatina Covid 19 Provinsi Sulawesi Tengah merilis data terkait meninggalnya satu pasien PDP Covid 19, yang di rawat di Rumah Sakit Undata Palu.
Namun pihak pusdatina masih menunggu hasil swab Lab. Demikian disampaikan Kepala Pusdatina Covid 19 Sulteng, Drs. Haris Kariming melalui press release, Senin (20/04/2020).

” Informasinya kami masih menunggu hasil.swab lab terkait meninggalnya 1 orang PDP Covid 19 yang di RS Undata. Apakah negatif atau positif covid 19, kami belum bisa memberikan keterangan,” jelas Haris.

Terkait dengan meninggalnya 1 orang PDP covid 19 yang di RS Undata Palu, pihak DinKes Sulteng sementara melakukan koordinasi up date data ke gugus tugas covid 19 nasional kemenkes RI ( sesuai SOP kemenkes RI ), dalam up date tabulasi data gugus covid 19 nasional pada hari ini sebagai klarifikasi up date data dari Dineks Sulteng, jelas Haris.

Untuk diketahui bahwa jumlah kasus POSITIF Provinsi Sulteng per tanggal 20 April 2020, Totalnya ada 27 kasus POSITIF di Sulteng , dan sudah sesuai rilis data Gugus covid 19 Nasional .

BACA JUGA  Analisa Masalah Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Wagub Ikut Vidcon dengan Mendagri

Selanjutnya pada Up date data pusdatina Covid 19 provinsi sulteng tercatat

A. ODP :
– ODP baru : 11org
– Selesai ODP. : 16 org
Selesai isolasi mandiri di nyatakan SEHAT oleh tim medis
– ODP Kemarin : 177 org
– Total ODP hari ini :172 org

B. PDP :
– PDP Baru. : 5 org
– Konfirmasi Lab. : 3 org

Hasil lab resmi NEGATIF :
1 PDP isolasi mandiri
1 PDP di rawat pd RS anutapura
1 PDP di rawat pd RS kolonodale

– PDP Kemarin : 37 org
– Total PDP hr ini : 39 org

Pihak Pusdatina Covid 19 Sulteng, menghimbau selama masa pandemi covid 19, masyarakat diminta untuk tetap di rumah, menjaga jarak, Menggunakan Masker apabila keluar rumah, Menjaga pola hidup sehat, Rajin mencuci tangan dan Rajin Berolah raga. (nila)

Komentar

News Feed