Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan Irwan – Paulina, Kabupaten Sigi Makin Lebih Baik

0
243
Perayaan refleksi tiga tahun Kepemimpinan Irwan Lapata - Paulina.(F-Idham hms)

PALU, Sultengmembangun.com – Momentum tiga tahun masa kepemimpinan Irwan Lapata – Paulina sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sigi, telah banyak memberikan perubahan yang nyata. Dan secara tidak langsung hal itu memberikan dampak positip pada peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

“Dengan kekompakan dua orang pemimpin daerah ini, Bupati dan Wakil Bupati Sigi, saya yakin dan percaya telah banyak memberikan perubahan yang lebih baik dalam kemajuan Sigi yang selama ini sebagai salah satu kabupaten penghasil beras di Sulteng. Semoga saja kedepan Sigi akan semakin lebih maju,” kata Gubernur Sulteng dalam sambutan tertulisnya yanh dibacakan oleh Asisten Administrasi Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdaprov Sulteng, Ir.Moh.Faizal Mang,MM, saat menghadiri Refleksi 3 tahun kepemimpinan Bupati Moh.Irawan,S.Sos,M.Si dan Wakil Bupati Paulina,SE,M.Si yang dirayakan di Pesanteran Madinatul Ilmi Kecamatan Dolo. Kamis (21/2/2019).

Dalam pencapaian target-target kinerja pembangunan di Kabupaten Sigi, sebagaimana telah dituangkan dalam pedoman rencana pembangunan jangka menengah daerah dalam kurun waktu 3 tahun, bukan hal yang mudah.

Namun berkat kerjasama dan kekompakan Bupati dan Wakil Bupati Sigi yang saling memahami, semua masalah bisa diatasi dengan mudah.
“Itulah pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan suatu daerah. Seorang pemimpin harus bisa menjadi pengayom, panutan dan suri tauladan bagi masyarakatnya,” kata Faizal Mang yang sangat berharap agar momentum refleksi 3 tahun kepemimpinan Irwan-Paulina menjadi sebuah pertanggungjawaban visual.

BACA JUGA  Jubir Pusdatina Sulteng : 1 Pasien Positif Corona Berasal dari Morowali Utara

Selain Bupati Sigi Moh.Irwan,S.Sos,M.Si, Wakil Bupati Sigi Paulina,SE,M.Si, juga hadir Wali Kota Palu yang diwakili Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Palu Moh.Rifani Pakamundi, Sekretaris Daerah Kab.Sigi Muh.Basir Lainga, Ketua DPRD Kab.Sigi Moh.Rizal Intjenae, Forkopimda Kab.Sigi, Ketua Tim PKK Kab.Sigi, Ketua DWP Kab.Sigi, Kepala OPD Kab.Sigi, Ketua PMI Kab.Sigi Dr.Agus Lamakarate, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tokoh Pemuda Kabupaten Sigi.(Hmsprov)

REDAKTUR : NILA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here