oleh

Rayakan Hari Lalampa Se-Sulteng, Masyarakat Disilahkan Makan Sampai Puas

Mumpung gratis, masyarakat disilahkan makan lalampa sampai puas. (F-ist)
PARIGI MOUTONG, Sultengmembangun. com – Dengan semarak hari Raya Lalampa, hari ini saja Pemerintah Kecamatan Parigi Utara menggratiskan Lalampanya bagi yang ingin mencicipi Lalampa Toboli.

Camat Parigi Utara Rahman Badja SH mengatakan, tujuan dilaksanakannya hari Raya Lalampa di Toboli untuk mendekatkan tali silaturrahmi pasca hari raya Idul Adha 1440 Hijiriah tahun 2019 Masehi, dan juga untuk mengurangi kesenjangan sosial di masyarakat.

“Tujuan kami pada kegiatan Hari Raya Lalampa ini adalah untuk menjalin tali silaturrahmi dan juga untuk mengurangi kesenjangan sosial,”pungkas Rahman saat dihubungi melalui via telepon, Rabu (14/8/19).

Lanjut Rahman, selama ini hubungan antara warga Toboli dan Warga Pangi sedikit ada kesenjangan sosial diantaranya kesalah pahaman utamanya dikalangan Remaja, namun kata ia kedua warga tersebut tidak ada lagi permasalahan.

“Ini juga salah satu tujuan acara ini, untuk mempersatukan warga Toboli dan Pangi, sehingga tidak ada lagi permasalahan yang terjadi alias aman,”tandasnya.

BACA JUGA  Jauh Dibawah Target BI, Inflasi Komulatif Kota Palu Terbilang Aman

Rahman mempersilahkan bagi warga masyarakat dimana saja berada agar dapat mencicipi Lalampa Toboli dan gratis hanya berlaku sehari saja.

“Iya yang mau makan Lalampa sepuasnya, datang saja ke Toboli. semuanya gratis dan hanya berlaku hari ini sampai pukul 24.00 Wita,”ujarnya.

Lalampa Toboli merupakan khas makanan Parigi Moutong yang telah terkenal dan sudah mendunia, rasanya enak serta menggugah selera. bagi yang pernah mencicipinya tidak akan lupa dengan Lalampa Toboli. (Rislan / Diskominfo Parimo)

Komentar

News Feed