oleh

Rapimda : Tingkatkan Peran FKPPI Sulteng dalam Membangun Daerah

Mewakili Danrem 132 Tadulako,
Kapten Joko P Hadi, pada Kegiatan rapimda FKPPI Sulteng menyambut HUT ke 41, yang di laksanakan di Gedung Manggala Sakti, Makorem 132 Tadulako. (F-Nila)

PALU, Sultengmembangun. com – Serangakaian kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) ke 41, Pengurus Daerah XX KB FKPPI Sulawesi Tengah kali ini menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), yang berlangsung Sabtu (12/10/2019), , bertempat di Gedung Manggala Sakti, Makorem Sulteng.

Gerry Wullur

Rapimda FKPPI ke 41 mengangkat tema ” Bersatu dan Berdaulat dalam mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) “, dengan Sub tema Melalui konsolidasi dan Organisasi Kita Tingkatkan peran Kader FKPPI dalam Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah.

FKPPI sebagai wadah bagi anak-anak TNI/Polri dimana seluruh anggota dan pengurus FKPPI terus semangat dalam berkarya dan menciptakan sumber daya manusia yang mandiri dan profesional dan berkepribadian yang pancasilais.

Dalam menyemarakkah HUT FKPPI ke 41, PD FKPPI membuat berbagai kegiatan
Ziarah ke TMP, Jalan santai dan Rapimda, dilanjut dengan malam ramah tamah sebagai acara puncak HUT FKPPI ke 41, di gedung Manggala Sakti.

BACA JUGA  Bisnis Narkoba Makin Menggiurkan, Kelurahan Bersinar Hanya jadi Sebatas Program

Rapimda FKPPI dimaksudkan untuk merekomendasikan hal yang strategis, Menciptakan kebersamaan dalam membangun visi dan misi FKPPI dalam mengisi pembangunan di Sulteng.

Sebagaimana disampaikan Sekjen FKPPI diwakili Gerry Wullur. Rapimda dilaksanakan dalam rangka menyusun rencana strategis FKPPI kedepan untuk menjadikan organisasi ini lebih baik dan berkualitas.
” Pada rapimda ini dibahas beragam masalah yang dihadapi oleh organisasi ini, melakukan evaluasi untuk perkembangan organisasi dengan menyusun rencana strategis organisasi ini dengan memfungsikan semua pengurus disemua tingkatan organisasi FKPPI di semua kabupaten/kota,” tandas Gerry Wullur.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Danrem 132 Tadulako sebagai dewan pembina FKPPI Sulteng, diwakili Kapten Joko.P Hadi.
Dia berharap FKPPI sebagai media komunikasi dan konsolidasi bagi putera puteri purnawirawan TNI/Polri dalam menginstropeksi dan mengkaji perkembangan organisasi ini. ” Karena dengan modal kebersamaan dan bersatu, kita akan mampu melaksanakan dan mewujudkan semua harapan yang dilaksanakan oleh organisasi. Semoga rapinda ini bisa menghasilkan keputusan yang dapat memberikan kemajuan bagi seluruh anggota dan pengurus FKPPI Sulteng,” harapnya.

Ketua FKPPI Sulteng, Syaifullah Djafar menambahkan bahwa pelaksanaan Rapimda berjalan sukses dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan HUT FKPPI ke 41.

” Hendaknya Rapimda ini dapat menghasilkan solusi yang terbaik. Karena itu, melalui organisasi FKPPI, Mari bersatu bersama, bekerjasama, bekerja keras membagun indonesia untuk lebih baik terutama dalam berkontribusi membangun daerah,” pungkas Syaifullah Djafar diakhir sambutannya mengharap seluruh anggota dan pengurus FKPPI Sulteng untuk hadir di acara malam ramah tamah yang dipusatkan di gedung Manggala Sakti. (NP)

BACA JUGA  Pengukuhan Pengurus GIPI-GAHAWISRI oleh Wagub Sulteng

Komentar

News Feed