oleh

Puskesmas Lampasio Bersinergi dengan TNI/Polri Gelar Sosialisasi Prokes Covid -19

Bersama tim medis, aparat TNI dan Polri berupaya mendisiplinkan warga untuk tetap memakai masker, kapan dan dimanapun beraktivitas. (F-ist)

Tolitoli, SM. Com
– Di tengah kondisi terus meningkatnya kasus positif Covid-19 di Sulawesi Tengah Khususnya di Kabupaten Tolitoli, Pihak Puskesmas Lampasio bersinergi dengan Polsek Lampasio dan TNI AD dari Koramil Baolan – Lampasio, untuk memberikan himbauan Kepada masyarakat tentang antisipasi pencegahan dan penanganan terhadap wabah penyakit virus corona. Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa (05/01/2021).

Sosialisasi pencegahan penyebaran wabah covid 19, dihadiri langsung Kapolsek Lampasio Iptu Haerul, S.H., beserta anggota dan pihak TNI AD dari Koramil Baolan – Lampasio dengan menggunakan mobil Ambulance dari Puskesmas Lampasio, Kabupaten Tolitoli.

Kapolsek Lampasio Iptu Haerul, S.H. mengatakan tidak akan pernah bosan untuk mensosialisasikan tentang bahaya covid. Dan mengajak masyarakat di Kabupaten Tolitoli Khususnya warga masyarakat Kecamatan Lampasio untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19.

” Kami disini bersama sama memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan hidup bersih dan sehat sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona,” ujar Kapolsek Lampasio Iptu Haerul.

BACA JUGA  Tim Yustisi Kota Palu Razia Masker Jelang Perayaan Natal 2020

Pada kesempatan yang sama, dr. Nurfajrien Hatibie dari Puskesmas Lampasio menyampaikan terima kasihnya atas kerjasama dari pihak Polsek Lampasio dan TNI AD dari Koramil Baolan yang telah bersinergi dengan tim medis dalaam melakukan kegiatan ini dengan tujuan mendisiplinkan warga dalam penggunaan masker. Selain itu, juga diberikan imbauan protokol kesehatan, dan mensosialisasikan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Dengan demikian, kami berharap masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah. Dan ini harus terus dilakukan hingga masanya covid berlalu,” tandasnya. (nila)

Komentar

News Feed