Polsek Palu Timur Bekuk Pelaku Curanmor

0
498

Kapolsek Palu Timur. AKP Luci Setiawati merilis penangkapan pelaku curanmor yang beroperasi di wilayah palu.(F-Nila)
PALU, Sultengmembangun.com – Polsek Palu Timur berhasil menangkap salah seorang residivis pencurian sepeda motor di wilayah Kota Palu. Sebagaimana diungkap oleh Kapolsek Palu Timur, AKP Luci Setiawati, Rabu (6/2/2019), saat jumpa pers dalam rangka expos kasus tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor).
Terkait dengan tertangkapnya pelaku curanmor berinisial AH (27) profesi sebagai buruh bangunan, warga Besusu yang tinggal di Jalan Otista Lrg.III, Kecamatan Palu Timur, kini audah diamankan oleh pihak polsek Palu Timur.
” Hasil pengembangan yang dilakukan, AH mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor di 4 TKP. Dan saat ini baru ada 2 unit babuk hasil curanmor yang dilakukan oleh AH,” ungkap AKP Luci Setiawati.
Dari keterangannya, Menyebutkan bahwa AH ditangkap pada Sabtu 31 Januari 2019.
Bahkan dari pengakuannya AH melakukan aksinya tidak sendiri, dia dibantu informasi oleh salah seorang temannya yang ada di LP. Petobo. “Dalam menjalankan aksinya, AH selama ini masih berkoordinasi dengan temannya, seorang napi yang ada di LP Petobo.Ini yanh sementara kami lakukan pengembangannya,” jelas AKP Luci berharap akan ada lagi babuk hasil curanmor yang dilakukan oleh AH. Karena yang saat ini ditemukan baru ada 2 unit babuknya.
Adapun alasan Lk.AH melakukan curanmor ini karena faktor ekonomi.(Nila)
REDAKTUR : NILAWATI

BACA JUGA  Desain Bangunan Gedung IAIN di Sigi Melambangkan Budaya Islam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here