oleh

Polres Sigi Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

Pengamanan. Polres Sigi Kerahkan 54 Personel dalam pengawalan pengambilan vaksin Sinovac untuk dibawa ke Sigi. (F-ist)

SULTENGMEMBANGUN, SIGI – Penjemputan vaksin Sinovac yang diambil dari ruang penyimpanan di kantor Dinas Kesehatan Provinsi, dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Sigi, Rabu (27/01/2021).

Vaksin Sinovac tersebut saat dijemput, Polres Sigi menurunkan 54 orang personel untuk mengamankan sebanyak 2.320 Vaksin Sinovac untuk dibawa menuju ke tempat penyimpanan di kantor Dinas Kesehatan Sigi yang ada di Area Perkantoran Desa Bora, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan, pihaknya selalu siap mengawal dan mengamanan proses pengiriman vaksin sinovac hingga pelaksanaan vaksinasi.

“Siang ini telah tiba di Dinas Kesehatan Kab. Sigi Vaksin Covid-19. Kami dari Polres Sigi menurunkan 54 orang personel guna mengamankan selama vaksin berada di wilayah hukum Polres Sigi.” kata AKBP Yoga.

Dia juga menambahkan, selama proses pengawalan 2.320 dosis vaksin Sinovac ini, sepanjang perjalanan hingga ke tempat tujuan, semuanya berjalan aman. Bahkan keamanannyapun dijamin hingga vaksin ini digunakan.

BACA JUGA  Anggota DPRD Tolitoli: Warga Sulteng Kompak untuk Menangkan Paslon 01 Hidayat-Bartho

“Kami dari Polres Sigi siap mendukung program vaksinasi yang akan dilaksanakan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 utamanya di Kabupaten Sigi. Kami berharap program vaksinasi ini menjadi berkah dan kebaikan bagi kita semua agar tidak terpapar oleh viris corona, ” tandasnya.(*/nina)

Komentar

News Feed