oleh

Polres Jakbar Turunkan 1058 Personel Amankan MayDay

Apel siaga penurunan personel mengawal peringatan May Day. (F-ist)

Jakbar, Sultengmembangun.com –
Peringati hari Buruh Internasional atau Mayday, Polres Metro Jakarta Barat siagakan pasukan pengamanan sebanyak 1058 personel.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Marbun yang ditemui disela aksi MayDay, Rabu (1/5/2019), mengatakan telah menurunkan sebanyak 1.058 Personel yang disiagakan untuk mengawal aksi May Day.

” Dari 1.058 orang personel yang diturunkan merupakan gabungan dari 558 orang anggota Polres dan Polsek jajaran serta anggota lalu lintas dan sebanyak 500 BKO Brimob Nusantara,” jelas Kompol M Marbun.

Disebutkan bahwa pasukan yang disiagakan akan dibagi di 70 titik simpul perbatasan wilayah, pintu masuk maupun di pintu keluar tol hingga Trafic Light yang berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Marbun menambahkan, pihaknya juga melakukan pengawalan saat rombongan Mayday melintas guna membantu kelancaran arus lalu lintas.

Petugas Polres Metro Jakarta Barat nampak tersebar di sejumlah titik yang menjadi titik kumpul para buruh.

BACA JUGA  PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP ANAK DI BAWAH UMUR PEMAKAI NARKOBA

“Petugas Satlantas juga melakukan penjagaan dibeberapa titik ruas jalan karena aksi damai akan diisi dengan konvoi menggunakan kendaraan bermotor,” Pungkasnya. (cr)

REDAKTUR : NILA

Komentar

News Feed