Polda Sulteng Serahkan Bansos 3 Ton Beras untuk Masyarakat Donggala

0
127

Penyaluran bansos Polri diserahkan langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH.MH kepada masyarakat Donggala.(F-ist)

DONGGALA, Sultengmembangun.com
Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, ditengah mewabahnya pandemi Covid 19, Polda Sulawesi Tengah memberikan bantuan berupa 3 ton beras untuk masyarakat di Kabupaten Donggala.

Penyaluran beras dan sejumlah bahan makanan lainnya, diserahkan langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH.MH didampingi PJU Polda Sulteng serta Kapolres Donggala.

Pada kesempatan itu,Kapolda Sulteng mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Donggala yang sampai saat ini daerah ini masuk dalam zona hijau yaitu tidak ada satupun masyarakat yang terinfeksi Virus Covid-19.

” Ini salah satu wujud terima kasih kami kepada masyarakat, yang telah bersama-sama mendukung himbauan pemerintah dengan tetap mengikuti aturan seperti tetap berdiam di rumah bila saja tidak ada hal-hal penting diluar, memakai masker dan teyap menjaga jarak. Dengan demikian, kita semua bisa terhindar dari penularan virua corona,” kata Irjen Pol Syafril Nursal yang tetap berharap agar masyarakat Donggala terus bersinergi dan menjalin kekompakan khususnya dari pihak Pemerintah daerah, Polri dan TNI untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Donggala agar tetap aman dan kondusif.

Pendistribusian beras oleh Polda Sulawesi Tengah merupakan program bantuan sosial polri untuk tetap peduli terhada kondisi masyarakat di tengah mewabahnya covid-19 ditandai dengan penyerahan bantuan sosial polri kepada Pemkab Donggala untuk di distribusikan ke masyarakat yang dilaksanakan Kamis (4/6/2020), bertempat di halaman Mako Sat Polair Polres Donggala Desa Loli Saluran, Kab.Donggala.

BACA JUGA  Keracunan Makanan, Bukti Pemerintah MisKoordinasi Tangani Pengungsi

Kegiatan tersebut di hadiri PJU Polda Sulteng diantaranya ada Irwasda Polda Sulteng, Karo SDM Polda Sulteng, Kabid TIK Polda Sulteng, Kabid Humas Polda Sulteng dan Kapolres Donggala.
Sementara dari pihak pemerintahan dihadiri
Bupati Donggala, Ketua DPRD Kab.Donggala, Kepala Pengadilan Agama Kab. Donggala, Kapos Lanal, Dandim 1306 Kab. Donggala, Kaban Kesbangpol Kab. Donggala, Ketua gugus tugas Covid-19 Kab. Donggala. Kepala BPBD Kab. Donggala, Kadis Kesehatan Kab. Donggala, Kadis Sosial Kab. Donggala, Camat Banawa, para Kades Se-Loli Kec. Banawa dan Masyarakat Desa Loli Kac. Banawa.(Nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here