oleh

Perangi Penyalahgunaan Narkotika, BNN Sulteng Gandeng Alfamidi

Prosesi penandatanganan MoU BNNP Sulteng dengan Alfamidi.(f-dok.ist)

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Untuk mewujudkan Indonesia bebas narkoba, Alfamidi bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pihak Alfamidi dalam rangka mensukseskan program Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Seiring meningkatnya pengguna narkoba dari tahun ke tahun di berbagai daerah, khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah, serta maraknya peredaran narkoba di semua kalangan, khususnya di Dunia Industri dan Dunia Usaha (DUDI) dalam hal ini pihak Alfamidi mengambil peran dalam membantu mengurangi tingkat penyalahgunaan Narkotika. Dan terus berupaya dan memberikan jaminan agar para karyawan atau tenaga kerja Alfamidi semua terbebas dari penyalahgunaan narkotika.

” Kami tentunya berharap bisa memiliki karyawan yang produktif dan berkualitas, sehat dan terbebas dari penyalahgunaan narkotika,”ujar Heribertus Ari selaku Branch Manager Alfamidi Cabang Palu

Heribertus Ari menambahkan bahwa dalam upaya mensukseskan program Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).BNN
tidak dapat bekerja sendiri dalam menyelesaikan permasalahan Narkoba. Untuk itu diharapkan peran serta dan semangat kerjasama dari seluruh komponen masyarakat terkhususnya di Alfamidi. Dengan harapan agar peredaran narkoba bisa dihentikan dan tidak ada lagi korban pengguna narkoba sehingga masyaralat bisa hidup sehat dan terbebas dari narkotika.

BACA JUGA  Polda Sulteng Tegaskan Tidak Ada Izin Keramaian Jelang Tahun Baru 2021

“Kami dari BNN terus berupaya menjadikan Provinsi Sulawesi Tengah bebas dari Narkoba dengan membuat program yang dapat mengedukasi masyarakat dalam menghentikan penyebaran dan pengunaan Narkotika di harapkan masyarakat menjadi bersinar melalui keluarga bersih dari narkoba (Bersinar) ” Ujar Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah Brigjen Pol H. Monang Situmorang, S.H, M.Si.

Sebagai organisasi profit yang berbasis pada bisnis rentail, Alfamidi peduli akan kelangsungan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Oleh karena itu, melalui kerjasama ini, pihak Alfamidi membuat program pengecekan Urine secara berkala untuk Karyawan Alfamidi serta mensyarakatkan calon karyawan baru bebas Narkotika yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional dalam mewujudkan Indonesia bebas Narkoba.

“Kami mendukung penuh program BNN Sulteng ini dan akan bertindak sangat tegas jika ada karyawan kami yang menggunakan narkoba,” pungkas Heribertus, Kepala Alfamidi Cabang Sulteng.(**)

Komentar