Peran & Dukungan Lembaga Internasional dalam Mempercepat Pemulihan Dampak Bencana

0
212
Sekdaprov Sulteng, Hidayat Lamakarate saat menerima kunjungan Vice President Tangga Bruce Ravesloot didampingi Atap UNDP di kantor Gubernur Sulteng, Senin 18 Februari 2019.(F-hmasprov)

PALU, Sultengmembenagun.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate, Menerima Kunjungan Vice Presiden Tango Internasional Bruce Ravesloot, Senin (18/3*2019), Bertempat diruang Kerja Sekda.

Kunjungan Vice President Tangga Bruce Ravesloot didampingi Atap UNDP Irmayanti , menyampaikan bahwa kunjungannya untuk memastikan apakah peran sub klaster dan lembaga internasional didalam pemulihan Dampak pada masa tanggap darurat dan transisi darurat yang ditetapkan pemerintah daerah dapat maksimal dan bagaimana peran Lembaga kedepan pada masa Rehabilitasi dan Rekonstruksi .

Pada Kesempatan itu Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate menyampaikan fungsi Sub Klaster dan Lembaga internasional sangat membantu dan mensupport Pemerintah Daerah pada kegiatan pemulihan dampak bencana.

“Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, dalam menjalankan misinya, Lembaga Sub Klaster dan Lembaga Internasional ini sangat menginspirasi kami sehingga pola kerja Lembaga tersebut banyak kami adopsi dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Hidaayat.

Karena itu diharapkan dukungan dan peran serta dari lembaga Sub Klaster dan Lembaga Internasional ini dalam pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pemulihan Dampak Bencana sehingha dapat mempercepat pelaksanàan Pemulihan Dampak Bencana Sulawesi Tengah. (hmsprov)

BACA JUGA  Ditengah Mewabahnya Pandemi Covid 19, Pelayanan KB Tetap Dimaksimalkan

REDAKTUR : NILAWATI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here