oleh

Pengurus Yayasan Jantung Sehat Periode 2019-2024 Kabupaten Buol Dikukuhkan

Sekdaprov Sulteng, Hidayat Lamakarate melantik dan mengukuhkan pengurus yayasan jantung sehat kabupaten Buol Periode 2019-2024.(F-hms)

BUOL, Sultengmembangun.com – Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Sulawesi Tengah Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si Melantik Wakil Bupati Buol Hi. Abdullah Batalipu, S.Sos, MSi sebagai Ketua Pengda Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Kabupaten Buol periode 2019 – 2024. Pelantikan berlangsung Sabtu (23/3/2019), Bertempat di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Buol.
Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Sulteng, Hidayat Lamakarate menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yayasan jantung sehat kabupaten Buol karena ini merupakan sebuah upaya pembangunan dibidang kesehatan dalam upaya menciptakan sumber daya manusia yang sehat dan unggul dan berdaya saing.
Perlu diketahui bahwa sampai saat sekarang ini, penyakit jantung sampai saat ini masih merupakan salah satu jenis penyakit yang paling banyak menyerang para lansia.
“Disinilah peran yayasan jantung sehat, untuk senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui program kerja dan strategi yang tepat agar dapat menekan angka kematian yang diakibatkan oleh karena gagal jantung,” ujar Hidayat.
Sekecil apapun amanah yang diemban oleh pengurus dapat ditunaikan dengan sungguh-sungguh jangan ada tekanan apalagi paksaan karena dengan menjadi pengurus berarti sudah siap mengkondisikan diri bekerja ikhlas tanpa pamrih guna memantapkan kiprah yayasan jantung sehat indonesia sebagai agen kesehatan yang memasyarakatkan pentingnya gaya hidup sehat khususnya panca usaha jantung sehat demi mengurangi resiko penyakit jantung dan pembuluh darah.(Nila)

BACA JUGA  Menkes RI Minta Dukungan Masyarakat untuk Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

REDAKTUR : NILA

Komentar

News Feed