oleh

Pengukuhan Ikatan Duta Wisata Sulteng

Sekdaprov secara resmi mengukuhkan ikatan duta pariwisata Sulteng. Suasana prosesi pengukuhan yang berlangsung di gedung Pogombo, kemarin. (F-hms)

PALU, Sultengmembangun. com – Keberadaan duta wisata Sulteng diharapkan mampu mempromosikan keindahan tempat pariwisata yang ada di Sulawesi Tengah.
“Fungsinya sebagai corong pemerintah daerah dalam penyebarluasan keindahan destinasi wisata yang ada di Sulawesi Tengah,” tandas Sekdaprov Sulteng. Dr. Hidayat Lamakarate, MSi saat mengukuhkan pengurus ikatan duta wisata Sulteng Periode 2019-2021, Pekan kemarin, bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng.
Ikatan duta wisata Sulteng yang terdiri dari sekumpulan remaja yang kreatif dan aktif dalam berbagai media informasi, memahami seluk-beluk destinasi dan antusias membantu promosi pengembangan pariwisata di Sulteng.
Disisi lain, para duta ini juga harus lebih banyak memahami tentang seluk beluk tempat-tempat wisata yang tersebar di semua kabupaten/kota di Sulawesi Tengah.
“Saya harapkan keberadaan para remaja yang tergabung dalam ikatan duta pariwisata Sulteng, bukan hanya sekedar gagah-gagahan saja, namun lebih dari itu harus senantiasa memperluas wawasannya tentang pariwisata didaerah ini sehingga kelak bisa diandalkan menjadi pemandu wisata yang pada gilirannya dapat mengharumkan nama daerah, Sulawesi Tengah baik ditingkat nasional maupun ditingkat internasional, ” pungkasnya.
Hadir pada kesempatan itu, Kadis Pariwisata Sulteng, Drs.I Nyoman Sriadijaya, MM dan para mitra kerja kepariwisataan daerah.(NP).

BACA JUGA  Kapolda Sulteng Pimpin Upacara HUT Ke-74 RI di Halaman Mapolda

REDAKTUR : NIlA

Komentar

News Feed