Kerangka Mayat Perempuan di Hotel Mercure Palu, Diduga Korban Gempa

0
193

Kerangka mayat perempuan ditemukan dibawah reruntuhan hotel Mercure Palu.(F-ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Masyarakat Kelurahan Lere jalan cumi – cumi Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah heboh dengan berita ditemukannya kerangka manusia di Hotel Mercure, Kamis (07/11/2019) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh,SIK.SH.MH mengatakan, mayat manusia yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan dan diduga merupakan korban gempa dan tsunami Palu yang terjadi pada 28 September 2018 lalu.

Penemuan kerangka mayat manusia berjenis kelamin perempuan itu teridentifikasi bernama Magfira Ibnu Hajar (23), mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Palu.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh menuturkan, saat itu saksi Nurhadi (39) yang merupakan buruh bangunan sedang membersihkan reruntuhan Hotel Mercure Palu, lalu menemukan tengkorak manusia.
Tidak lama kemudian saksi lalu menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan lere

Setelah diperiksa di dalam kantong celana korban terdapat kunci motor dan ikat rambut serta kaus kaki milik korban. “Tim dari Satuan Reserse Kriminal dan Inafis bekerja sama dengan Lab Forensik akan melakukan identifikasi kembali terhadap mayat tersebut, dan kami masih akan melakukan pendalaman informasi ,” ujar kapolres palu, Moch Saleh.(NP*hmspolres)

BACA JUGA  Peringati HAB Ke-73, Masyarakat Sulyeng Dihimbau Jaga Kebersamaan Umat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here