oleh

Pemprov Sulteng Siap Mendukung Pelaksanaan Rakorda BKKBN

Silaturahmi. Sekdaprov Sulteng, Hidayat Lamakarate melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng, Maria Ernawati yang belum lama dilantik oleh Gubernur Sulteng. (F-ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah, Dr.H. Moh. Hidayat Lamakarate,MSi saat berkunjung ke kantor Perwakilan BKKBN Sulteng, mengatakan bahwa Pemprov Sulteng siap mensupport kegiatan yang dilakukan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah.

“Apapun kegiatannya, untuk mendukung program KB (keluarga berencana) maka kita akan senantiasa mensupportnya,” kata Hidayat kepada Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng Maria Ernawati ketika bersilaturahmi di Kantor Perwakilan BKKBN Sulteng, Jumat (07/02/2020).

Pertemuan silaturahmi tersebut dihadiri segenap jajaran pejabat administrator BKKBN Sulteng. Dan pada kesempatan itu, Hidayat berpesan agar setiap kegiatan BKKBN kiranya selalu dikomunikasikan dengan Provinsi Sulteng melalui biro humas dan protokol provinsi, termasuk kegiatan rapat koordinasi daerah (rakorda) yang akan dilaksanakan BKKBN pada 26-27 Februari 2020.

” Alangkah baiknya jika setiap kegiatan BKKBN dikomunikasikan dengan bagian humas provinsi dan kamipun siap mensupport setiap kegiatan BKKBN,” kata Hidayat lagi.

BACA JUGA  BKKBN Sulteng Hadirkan Kampung KB Puenjidi di Kabonena

Rakorda BKKBN rencananya akan dihadiri Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, yang juga menjadi kunjungan kerja pertamanya ke Sulawesi Tengah.

Kepala Perwakilan BKKBN Maria Ernawati mengatakan, pada rangkaian kegiatan rakorda, BKKBN telah merencanakan beberapa kegiatan diantaranya ada pelayanan KB gratis, pertemuan dengan remaja di Huntara Petobo, pencanangan pojok kependudukan, kuliah umum di Universitas Alkhairaat Palu, aksi GenRe, dan ngopi bareng wartawan.

“Kami berharap selalu di support Pak Sekda,” harapnya kepada Hidayat. “Dan Kami berterima kasih atas dukungan pemprov selama ini terhadap program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana), yang mana semua untuk kesejahteraan keluarga di Sulawesi Tengah,” tuturnya disambut senyum oleh Hidayat, Sekda.(widya)

Komentar

News Feed