oleh

Pemprov Sulteng Mengapresiasi Bantuan Pemda Gorontalo untuk Korban Bencana di Padagimo.

wagub Sulteng, Rusli Dg Pallabi saat menghadiri acara Gorontalo Karnaval Karawo 2019, di Rujab Gubernur Gorontalo, Sabtu pekan lalu. (F-hunpro)
GORONTALO, Sultengmembangun.com – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusli Baco Dg Palabbi, S.Sos, SH, MH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah provinsi Gorontalo yang telah membantu masyarakat Sulawesi Tengah.

Bantuan dimaksud pasca bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi setahun yang lalu tepatnya 28 September 2018 di Kota Palu, Kabupaten Sigi, Donggala dan Parigi Moutong yang telah menelan ribuan korban.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulteng H. Baco Dg. Palabbi dalam acara malam ramah tamah bersama Menteri Pariwisata RI, Dr. Ir. Arif Yahya, Gubernur Gorontalo Dr, Rusli Habibie serta pejabat terkait lainnya, dalam acara Gorontalo Karnaval Karawo 2019, bertempat di Rumah Jabatan Gubernuran Provinsi Gorontalo, Sabtu malam (6/10/2019).

Pada kesempatan itu, Wagub Sulteng, Rusli Dg Pallabi menyampaikan salam hormat dari Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. “Sebetulnya beliau sendiri yang akan datang akan tetapi karena ada tugas yang lain sehingga menugaskan kami. Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak Gubernur dan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo atas bantuannya pasca bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Palu, Sigi, Donggala dan Parimo,” kata Wagub Sulteng Rusli Dg Pallabi.

BACA JUGA  LHP BPK, Tujuh Kabupaten di Sulteng Dapat Opini WDP

Usai memberikan sepatah kata Wagub Sulteng H. Rusli Dg. Palabbi yang ternyata masih memiliki darah keturunan Gorontalo menyanyikan sebuah lagu yang mendapatkan aplaus dari Menteri Pariwisata, Gubernur Gorontalo dan pengunjung lainnya.

Sebelumnya Gubernur Gorontalo, Dr. Ruslie Habibie menyampaikan apresiasi dan selamat datang kepada Menteri Pariwisata serta gubernur se-Sulawesi terutama Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusli Dg. Palabbi yang menurutnya masih memiliki garis keturunan Gorontalo.

Gubernur Gorontalo juga memberikan apresiasi kepada Bupati Banyuwangi dalam kuliah kepariwisataannya dalam celebes tourism meeting.(NP)

Komentar

News Feed