Pemkab Donggala Menerima Kunjungan Kerja Dewan Pengawas LPP RRI

0
62

Kunker ke Donggala, Bupati Kasman menyambut para tamu dengan tradisi adat.(F-ist)

DONGGALA, Sultengmembangun.com
– Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala menerima kunjungan kerja Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) beserta rombongannya.

Kunjungan Dewan Pengawas LPP RRI bersama rombongan diterima langsung oleh Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa,SH.MH dan Wakil Bupati Donggala Moh.Yasin,S.Sos dengan ramah dan baik diruang kerja Bupati Donggala, Rabu (05/02/2020).

Penyambutan Dewan Pengawas LPP RRI bersama rombongan ditandai dengan pemasangan Siga dan Sampulo. Pemasangan tersebut adalah sebagai ungkapan selamat datang dan penghargaan kepada tamu-tamu yang datang di wilayah kabupaten Donggala.   
Adapun maksud tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk melakukan kegiatan peninjauan langsung kelapangan dan melihat seluruh aspek kesiapan,sekaligus melakukan audensi dengan bupati donggala dan jajarannya terkait rencana pelaksanaan kegiatan Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2020 di Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Dewan Pengawas LPP RRI yang disampaikan langsung oleh Direktur Layanan Dan Pengembangan Usaha (LPU) Anhar Achmad SH.MH.MM menyampaikan beberapa hal terkait rencana pelaksanaan Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2020 antara lain terkait akomodasi,transportasi,dan peserta yang akan berlaga dari seluruh Indonesia.

“ Diperkirakan ada sekitar 600 orang yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut,”kata Anhar Achmad.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa,SH.MH menyampaikan bahwa Kabupaten Donggala siap melaksanakan kegiatan Bintang Radio Tingkat Nasional di Bulan Oktober Tahun 2020 nanti.

Bupati Kasman juga menjelaskan beberapa potensi kabupaten Donggala khususnya disektor pariwisata,dimana kabupaten donggala memiliki puluhan destinasi wisata yang indah dan atraksi wisata,dan beragam kuliner,tuturnya.

“Diharapkan ini menjadi awal dari keseriusan OPD dalam mensukseskan kegiatan tersebut,”tegasnya.

Usai pertemuan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Donggala beserta rombongan Dewan Pengawas LPP RRI meninjau rencana tempat kegiatan lomba Bintang Radio,yang Insya Allah akan digelar dibulan Oktober nanti di Pelabuhan Donggala dan Anjungan Gonenggati di kelurahan Kabonga Kecil Kecamatan Banawa Donggala.

Kunjungan Dewan Pengawas LPP RRI bersama rombongan dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Donggala Sahlan L Tandamusu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Donggala Asis Rauf,Ketua Komisi II DPRD Donggala Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha,S.IP,Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala H.Aidil Noor,SH.M.Si,Para Asisten Kabupaten Donggala,Para Staf Ahli,Pimpinan OPD Kabupaten Donggala,dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala. (Nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here