oleh

Pembukaan Pekan Olahraga HBA ke 62, Dimeriahkan Tiga Artis dari Jakarta

Berlangsung Meriah.Aksi senam bersama dalam rangka Pekan Olahraga jelang HBA ke 62 di lapangan Graha Perubahan Kantor Kejati Sulteng, Senin 18 Juli 2022.(F-dok.ist)

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Jelang Perayaan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan Pekan Olahraga (POR) di lingkup Kejati Sulteng yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kejati Jacob Hendrik Pattipeilohy, Senin (18/07/2022), di lapangan Graha Perubahan Kantor Kejati Sulteng.

Tiga artis cantik dari Jakarta, memandu kegiatan senam di acara POR Kejati Sulteng.(F-ist)

Acara pembukaan Pekan Olahraga Kejati Sulteng diwarnai senam pagi bersama yang dipandu tiga artis cantik dari Jakarta yakni Maria Vania yang juga adalah instruktur senam sesama artis , ada Bebizie dan Sendy.

Kehadiran ketiga wanita seksi ini semakin memeriahkan suasana. Dimana para peserta tampak semangat bergoyang.

Senam bersama diikuti oleh Kejati Sulteng, Kejari Kota Palu dan Kejari Donggala beserta semua jajarannya.

Kajati Sulteng, Jacob Hendrik saat memberikan sambutan diacara pembukaan pekan olahraga.

Sebelumnya, Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy menyampaikan bahwa Pekan Olahraga (POR) yang diadakan oleh Kejati Sulteng merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HBA ke 62, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh Kejari yang ada di Sulawesi Tengah terutama di Kejati Sulteng, Kejari Palu dan Kejari Donggala yang semuanya hadir pada hari ini mengikuti pembukaan Pekan Olahraga yang ditandai dengan pelepasan balon dan pembagian hadiah door prize bagi peserta senam pagi bersama.

BACA JUGA  Satu PDP Covid 19 di Banggai, Meninggal Dunia

Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara intenal saja namun diharapkan nantinya agar seluruh kejari di Sulteng dapat menjadikan ini sebagai momentum dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang diawali dengan perubahan perilaku dalam pelayanan.

“Saya harap seluruh Kejari termasuk di Kejati Sulteng dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi dengan terbangunnya gedung/kantor Kejati Sulteng yang megah ini, semua jaksa diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dalam melayani masyarakat,” ujar Kajati Sulteng, Jacob Hendrik berharap semua peserta dapat mengikuti seluruh cabang olahraga yang dilombakan di POR.

Acara hiburan oleh artis Ibukota.

Selain itu masih ada rangkaian kegiatan lainnya yang dibuat oleh panitia HBA ke 62 diantaranya ada kegiatan Donor darah dilaksanakan Hari Selasa 19 Juli 2022, ada Ekesebisi futsal PJU Kejati Sulteng dan BMA pada Selasa besok pukul 16.00 wita dan Rabu, 20 Juli 2022 ada seminar ilmiah pukul 09.00 wita-selesai di kampus Untad

Berlanjut pada Kamis, 21 Juli 2022 Upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan pukul 07.00 wita dan HUT IAD pukul 09.00 wita- selesai.

BACA JUGA  Sulteng Sudah Punya UPT Labkes untuk Periksa Sampel Swab Test Covid 19

Dan acara puncak HUT HBA ke 62 dilaksanakan Jumat, 22 Juli 2022 ditandai dengan Upacara HBA 07.00 wita serta Resepsi HBA dan IAD 09.00 wita hingga selesai.

Staf honorer di kejati Sulteng menangkan satu unit sepeda motor, hadiah utama senam pagi bersama dalam rangka pekan olahraga oleh Kejati Sulteng.

Namun untuk kegiatan hari ini, Acara pembukaan olahraga diramaikan oleh pembagian hadiah door prize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Tampak hadiah door prize diborong oleh Kejari Donggala dan hadiah utama dimenangkan oleh staf honorer di Kejati Sulteng. (NL)

Komentar