oleh

Pastikan Layanan Masyarakat Berjalan Lancar, Wagub Sulteng Sidak ke Semua Biro

Wagub Sulteng, H
Ma’mun Amir saat memeriksa sistim pelayanan di BPKAD Sulteng.(F-ist)

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Untuk memastikan delruh program pelayanan masyarakat berjalan dengan baik di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD),
Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, melakukan monitoring langsung ke sejumlah OPD dijajaran Pemprov Sulteng, Senin, (2/07/2021).

Disela kunjungannya itu, Wagub Sulteng H.Ma’mun Amir berharap agar semua layanan masyarakat di semua OPD s terkait bisa berjalan dengan baik sesuai tugas dan fungsinya. Mengingat saat ini masih ditengah kondisi pandemi Covid 19,
Jadi pelayanan prioritas untuk masyarakat harus tetap dijalankan secara maksimal.

Demikian halnya, Wagub H.Ma’Mun Amir juga berharap agar semua sistim pelaporan dalam penyelenggaraan pemerintahan secara berjenjang harus berjalan sesuai jadwal dan prosedur yang berlaku.

Awal kunjungannya itu, Wagub Sulteng H.Ma’mun Amir menyambangi kantor Wakil BPKAD Sulteng dan diterima Kepala BPKAD Bahran.

” Semua program dan kegiatan harus berjalan sesuai visi misi pemerintah provinsi berdasar RPJMD harus tercapai dengan alokasi anggaran dalam mewujudkan Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,” ujar H.Ma’mun Amir.

BACA JUGA  Bupati Donggala Buka Diklat Golongan II dan III Tahun 2020

Sehingga dengan demikian, imbuhnya, program 100 M untuk masing -masing Kabupaten dan Kota Palu dapat pula diwujudkan dalam rangka pemerataan Pembangunan disemua daerah kabupaten/kota. .

” Program itu harua diperjelas dalam Rancangan RPJMD,” pungkasnya .

Karena itu, kedepan untuk meningkatkan kinerja OPD maka penempatan ASN dalam jabatan harus berdasarkan Kemampuan dan keahliannya. Bukan asal ditempatkan.

Setelah mengunjungi BPKAD, Wagub H.Ma’mun Amir melanjutkan kunjungannya ke Biro Pemerintahan, Biro Ekonomi , Biro Hukum , Biro Kesra dan terakhir ke Biro Umum Propinsi Sulawesi Tengah.(NL)

Komentar

News Feed