Pasien Covid 19 di RS Anutapura Meninggal, Masyarakat Dihimbau Tetap Tenang

0
1653

Pasien covid 19 yang di rawat di RS Anutapura Palu, Siap dimakamkan oleh pihak Rumah Sakit sesuai prosedur penanganan covid.(F-ist)

PALU, SM.Com – Pasien penderita Covid 19 yang dirawat di RS Anutapura, meninggal pada Senin 13 April 2020 sekira pukul 03.00 wita.

Pasien yang berjenis kelamin perempuan ini berinisial VY adalah istri dari Lk. HW yang juga PDP Covid-19. Pasien tersebut di rawat di RS Anutapura sejak 6 April 2020.

Dari keterangan pihak RS Anutapura, Jenazah dimakamkan di pemakaman khusus penderita covid 19 yang ada di Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore. Dan pemakaman dilakukan sesuai dengan protokol Covid-19.

Terkait dengan info meninggalnya satu orang pasien covid 19 yang selama beberapa hari ini mendapat perawatan medis di RS Anutapura Palu, sontak saja membuat masyarakat Kota Palu mulai panik. Karena berita tersebut sudah menghebohkan sejumlah media sosial.

Namun pihak pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Tengah, dalam hal ini Pusdatina Covid 19 Sulteng senantiasa menghimbau masyarakat Kota Palu teristimewa masyarakat Sulteng untuk tetap waspada dengan tetap berdiam di rumah melakukan aktivitas kerja dari rumah, menjaga jarak,
Selalu menggunakan Masker apabila keluar rumah, Menjaga pola hidup sehat, Rajin mencuci tangan dan Berolah raga di rumah.(Nila)

BACA JUGA  Pengukuhan Pengurus GIPI-GAHAWISRI oleh Wagub Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here