oleh

Paripurna Pelantikan Tiga Pimpinan DPRD Sigi

Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan Tiga Unsur Pimpinan DPRD Sigi oleh Ketua Pengadilan Donggala, Senin (7/10/2019)(F-ist)

SIGI, Sultengmembangun. com – Tiga unsur pimpinan definitif DPRD Sigi masa bhakti 2019-2024, resmi diambil sumpah janjinya oleh Ketua Pangadilan Negeri Donggala, melalui Rapat Paripurna yang digelar Senin (7/10/2019).

Tiga unsur Pimpinan tersebut adalah, Mohamad Rizal Intjenae yang menjabat sebagai ketua dari partai Golkar, sedangkan dua wakil ketua adalah Rahmat Saleh dari partai Gerindra dan Torki Ibrahim Turra dari partai NasDem. Sebagaimana berita inindisadur dari lenteramerahnews.co.id.

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae usai diambil sumpah janjinya, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sigi yang telah memberi amanat untuk mewakili aspirasi mereka melalui lembaga DPRD Sigi.

Selanjutnya, Rizal Intjenae juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah atas kepercayaan penugasan untuk mengemban amanah yang telah diberikan menjadi ketua DPRD Sigi.

Lanjut Rizal, tanggung jawab dan amanah yang diberikan akan di laksanakan dengan sebaik mungkin, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA  BKKBN Fokus Pada Peningkatan Akses dan Mutu Pelayanan

“Dengan tetap menjaga integritas serta membangun kerjasama antara sesama pimpinan DPRD dan alat-alat kelengkapan dewan serta fraksi-fraksi dan seluruh anggota DPRD Sigi,” ucapnya.

Rizal mengemukakan, akan terus membangun kemitraan yang harmonis dengan eksekutif serta menjalin komunikasi yang interaktif dengan unsur forkopimda.

“Demikian juga dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sigi, sehingga keberadaan lembaga DPRD benar- benar menjadi suatu lembaga yang dapat menjadi menyambung aspirasi dan kepentingan masyarakat Sigi secara keseluruhan,” terangnya. (lntramrh*Nila)

Komentar

News Feed