oleh

Niat Baterapi Air Laut, Seorang Pria Paruh Baya Digigit Buaya

Foto hanya pemanis saja. (F-ist)

PALU, SM.Com –
Sudah berulang kali diberi peringatan agar lebih waspada ketika mandi atau berenang di sepanjang pantai Teluk Palu. Bahkan dari Pemerintah sudah memasang papan peringatan, namun sepertinya tak diindahkan juga oleh masyarakat palu.

Dan tanpa disangka, Minggu pagi (13/12/2020), seorang lelaki paruh baya yabg sedang mandi melakukan terapi air laut, tiba-tiba disambar oleh seekor buaya yang sempat menggigit tangan kanannya hingga buntung. Beruntung lelaki tersebut masih bisa menyelamatkan diri dari serangan buaya itu. Dibeberapa titiik ada dipasang papan peringatan yang mengumumkan agar jangan berenang di sepanjang pantai teluk palu/pantai talise.
Dan masyarakat diminta untuk terus waspada terhadap ancaman buaya yang berkeliaran dipantai teluk palu.

” Didampingi isitrinya, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan,” kata Nurul, salaah satu pengunjung di pantai talise, yang sempat merekam kejadian pasca lelaki paruh baya itu digigit buaya.

Dengan kejadian ini, dihimbau kepada masyarakat kota palu untuk tetap waspada terhadap keberadaan buaya-buaya yang berseliweran di sepanjang pantai teluk palu.(NL)

BACA JUGA  Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar

Komentar

News Feed