Peringati Hari Ibu Ke-21, Aksi Jalan Sehat Polda Sulteng Dimeriahkan Ribuan Peserta

0
139

Aksi senam massal yang dimeriahkan oleh sejumlah komunitas senam yang ada di Kota Palu. (F-nila)

PALU, Sultengmembangun. com – Meriahkan hari ibu Ke-91 yang jatuh pada 22 Desember 2019, Polda Sulawesi Tengah mengadakan jalan sehat pada Minggu 8/12/2019, di lapangan Vatulemo, Kota Palu.

Kapolda Sulteng didampingi istri turut serta memeriahkan aksi senam massal di lapangan Vatulemo. (F-nila)

Aksi jalan sehat dilepas oleh ibu gubernur Sulteng, Hj. Zalzulmida Djanggola didampingi ibu Kapolda Sulteng, sekitar pukul 07.00 wita diikuti oleh ribuan peserta jalan santai dari berbagai kalangan usia dan beragam komunitas senam yang ada di Kota Palu.

Usai jalan sehat dilanjut dengan senam massal, diantaranya senam Sajojo, Senam Tobelo dan Senam Brimob.

Senam massal di lapangan Vatulemo

Aksi senam massal juga dimeriahkan oleh para komunitas senam yang ada di palu. Dan tak kalah meriahnya lagi, senam massal ini diikuti oleh para unsur pimpinan di Polda Sulteng dan Polres Kota Palu diantaranya ada Kapolda Sulteng dan Kapolres Kota Palu.Selain itu para unsur pimpinan di Forkomoinda Sulteng dan forkompinda Kota Palu.
Tampak Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, ikut menikmati senam massal tobelo di lapangan Vatulemo Palu. (F-nila)

Pantauan media ini, aksi senam massal berlangsung dengan sangat meriah karena para peserta senam memakai kostum putih hitam dengan aneka ragam topi yang bernuansa kedaerahan. Demikian halnya para peserta jalan santai juga diwajibkan memakai kostum putih hitam.

Usai senam massal, acara dilanjut dengan hiburan dan penarikan kupon undian jalan sehat dengan beragam hadiah menarik.

Hj. Zalzulmida Djanggola berharap acara jalan sehat ini dapat meningkatkan silaturahmi dengan warga palu dan sesama komunitas senam yang didominasi oleh kelompok ibu-ibu. Bertepatan dengan momen hari ibu, tampak para ibu-ibu rumah tangga sangat antusias menghadiri acara jalan santai dan senam massal yang di selenggarakan oleh Polda Sulteng.

” Intinya acara jalan sehat ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahim dan menjadi salah satu hiburan bagi warga palu dalam menikmati hari libur diakhir pekan ini,” kata Zalzulmida sembari menambahkan kegiatan ini berlangsung sukses berkat partisipasi dari piham Jasa Raharja dan BRI Cabang Palu yang bertindak sebagai sponsor utama aksi jalan sehat. (nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here