Menuju Palu Bangkit, Grand Opening Toko Make Up Diserbu Pengunjung

0
453

Serbuan kaum perempuan yang meramaikan grand opening salah satu toko penjualan alat kosmetik yang ada di Kota Palu.(foto:nila)
PALU – Ramainya pengunjung yang memadati grand opening salah satu toko penjualan alat kosmetik yang ada di Kota Palu menjadi salah satu bukti bahwa pemulihan kondisi di Kota Palu pasca bencana sudah berjalan dengan baik.
Kota Palu sudah mulai ramai, dan hampir sebagian besar penduduk Kota Palu yang mengungsi pasca bencana 28 September 2018, mereka sudah pada kembali ke Kota Palu. Demikian pula bagi mereka yang mengungsi di tenda-tenda pengungsian sudah pada kembali ke rumahnya masing-masing karena rumah mereka masih layak huni.
Berdasarkan pantauan yang dilakukan Senin (10/12/2018), terlihat puluhan bahkan sampai ratusan kaum perempuan menyerbu toko kosmetik yang baru melakukan grand opening pada hari ini, dengan memberikan diskon yang cukup menarik.
Saat ditemui Desi selaku salah seorang sales dari produk wardha, mengakui cukup kewalahan melayani pengunjung yang datang berjubel silih berganti. “Mereka ramai-ramai belanja produk kosmetik karena lagi ada diskon,” kata Desi.
Terlihat bukan hanya kaum ibu-ibu rumah tangga yang menyerbu toko kosmetik Mutiara ini, namun dari kalangan remaja putri bahkan kelompok nenek-nenek (lansia) juga terlihat sangat antusias belanja alat kosmetik. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Kota Palu sudah bangkit, masyarakatnya sudah semangat untuk menata kembali kehidupannya.
Dan semoga saja kondisi seperti ini, akan terus selamanya membaik seiring berjalannya waktu.(Nila Palu)

BACA JUGA  Kecamatan Tatanga Jadi Sentral Distribusi Peredaran Shabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here