oleh

Matangkan Persiapan Menuju PON XXII, Wagub Sulteng Temui Gubernur Gorontalo

SULTENGMEMBANGUN. COM, PALU – Wakil Gubernur Sulteng Drs. H. Mamun Amir , Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah , Menghadiri undangan Gubernur Gorontalo dalam rangka mematangkan persiapan tuan rumah bersama Penyelenggaraan PON XXII Tahun 2028, Bertempat di Grand Q Hotel , Gorontalo.

Wakil Gubernur H. Mamun Amir , didampingi Ibu Wakil Ketua TP. PKK Halima Mamun , Kadis Pemuda dan Olahraga Drs. Irfan, M.Si. Pengurus dan Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu , Wakil Sekretaris danĀ  Bendahara KONI Provinsi Sulawesi Tengah serta pejabat yang mendampingi wagub Sulteng, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Gorontalo disambut baik oleh Pemda Gorontalo.

Kegiatan ini dikemas dalam acara Workshop yang akan dilaksanakan Selasa Besok, 11 Januari 2022 dan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Wagub Sulteng. H. Mq’mun Amir berharqp agar kiranya ada kesepakatan dari dua provinsi ini yaitu provinsi Sulteng dan provinsi Gorontalo dalam mempersiapkan agenda kegiatan nasional tersebut dengan matang terutama dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

Disisi lain, kegiatan ini dapat memacu Pembangunan Infrastruktur Daerah sekaligus memantapkan persiapan dalam menyambut pelaksanaan Ivent Olahraga yang berskala Nasional ini.(*rls)

BACA JUGA  Antusias Forwards Membangun RTH dan Bersihkan Lingkungan

Komentar

News Feed